Woman on top adalah posisi seks yang  membuat perempuan menjadi pemegang kendali. Tidak sedikit laki-laki yang menganggap posisi ini adalah salah satu posisi paling seksi. Namun saat kamu berada di atas tubuhnya, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar seks lebih menyenangkan dan memuaskan bagi kamu maupun si dia. 

Di bawah ini, ada beberapa tips yang bisa membantumu melakukan posisi woman on top agar terasa lebih seksi dan memuaskan. Ingin tahu bagaimana? Simak sampai habis ya, Bela! 

1. Berikan dia tatapan yang dalam

10 Tips Agar Posisi Woman On Top Terasa Lebih Seksifreepik.com

Salah satu cara terbaik untuk membuat hubungan seks terasa luar biasa adalah dengan membangun chemistry dengan pasangan. Jadi untuk meningkatkan keintiman tatap matanya dan kuncilah pandangannya. Penelitian menunjukkan bahwa jenis kontak ini dapat memberikan kesenangan emosional dan fisik.

2. Jadilah dominan

10 Tips Agar Posisi Woman On Top Terasa Lebih Seksihttps://www.todaysparent.com

Saat kamu berada di atas, berarti kamu adalah pemegang kendali. Kamu bisa perintahkan dia untuk melakukan sesuatu, Kamu juga bisa menggigitnya dan menjadi sedikit liar. Sedikit teriakan dan gerakan yang juga mungkin akan membuatnya lebih terangsang. 

3. Mainkan payudara

10 Tips Agar Posisi Woman On Top Terasa Lebih Seksiwww.yogajournal.com

Payudara dan puting adalah dua zona sensitif seksual terbesar yang dimiliki perempuan. Kamu bisa memainkannya sambil menggoda si dia. Percayalah, kebanyakan laki-laki sangat menyukai bagian tersebut. Kamu juga bisa mengambil tangannya, dan meletakkannya di payudaramu. 

4. Nikmati tubuhnya

10 Tips Agar Posisi Woman On Top Terasa Lebih Seksifreepik.com

Ketika kamu berada di atas, si dia pasti melakukan banyak hal padamu. Kamu juga bisa melakukan yang sebaliknya. Misalnya jilat putingnya, gigit telinganya, atau lakukan apa pun yang membuatmu nyaman. Si dia mungkin terkejut melihat sisi yang berbeda darimu. 

5. Lakukan dirty talk

10 Tips Agar Posisi Woman On Top Terasa Lebih Seksifreepik.com

Berada di atas dapat membuatmu mudah lelah atau bosan jika terlalu lama. Sesekali, mendekatlah dan embuskan kata-kata yang seksi di telinganya. Bisikkan sesuatu yang kotor yang akan membuat kamu dan si dia lebih bergairah. 

6. Kendalikan si dia

10 Tips Agar Posisi Woman On Top Terasa Lebih Seksifreepik.com

Bersandarlah padanya, pegang tangannya, dan dorong ke belakang kepala atau letakkan di atas kepalanya. Dengan begitu kendali atas gerakan ada padamu seutuhnya. Jika ingin mencoba yang lebih seksi, sesekali kamu bisa mengikat tangannya ke tiang ranjang atau memborgolnya. Hal-hal kecil itulah yang akan membuatnya merasa semakin tidak berdaya dan membuat posisi ini menjadi lebih seksi. 

7. Sesuaikan irama

10 Tips Agar Posisi Woman On Top Terasa Lebih SeksiPixabay.com/Stokpic

Seks bukanlah sesuatu yang harus dilakukan dengan terburu-buru. Untuk itu, kamu bisa mengubah kecepatan antara cepat dan lambat dan ubah kedalaman dari penis dari dangkal hingga dalam agar kamu dan si dia dapat merasakan berbagai jenis rangsangan.

8. Jadilah sedikit 'nakal'

10 Tips Agar Posisi Woman On Top Terasa Lebih Seksicosmopolitan.com

Dalam posisi ini, kamu adalah pemegang kendali penuh. Jika kamu tertarik kamu bisa bermain dengan lebih nakal. Misalnya menutup matanya dengan penutup mata dan biarkan ia meraba tubuhmu tanpa melihatnya. 

9. Lakukan seks oral

10 Tips Agar Posisi Woman On Top Terasa Lebih Seksifreepik.com

Saat kamu berada di atas, sesekali bergeserlah ke bawah hingga pada posisi berlutut. Membungkuk dan jilatlah anggota tubuhnya, termasuk penisnya. Kamu juga bisa mendapatkan seks oral darinya dengan cara menggeser pinggul ke arah wajahnya. 

10. Biarkan dia merangkulmu

10 Tips Agar Posisi Woman On Top Terasa Lebih Seksifreepik.com

Berada di atas dan bergerak aktif selama beberapa menit dapat membuatmu kelelahan. Untuk itu kamu bisa melakukan posisi ini sambil duduk. Biarkan dia merangkul pinggangmu saat kamu melakukan gerakan ke atas dan ke bawah. Dengan begitu, si dia akan merasa terlibat juga dalam menentukan irama. 

Bila dilakukan dengan tepat woman on top bisa menjadi posisi yang menyenangkan bagi kamu dan pasangan. Kamu dan si dia juga akan merasakan keintiman dan kehangatan yang lebih. Tertarik mencobanya, Bela? 

Baca Juga: Coba Sensasi Berbeda dengan 5 Posisi Bercinta di Ruang Sempit Ini

Baca Juga: 8 Posisi Berciuman Terbaik! Ternyata Nggak Harus Berhadapan

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Laki-laki Suka Posisi Doggy Style