Musim hujan sudah tiba, hujan pun turun hampir setiap hari. Udara biasanya cenderung dingin, khususnya saat malam dan pagi hari. Nah, pada momen seperti ini biasanya gairah seksual yang dimiliki oleh pasangan akan mengalami peningkatan dan aktivitas seks menjadi lebih banyak.

Salah satu tujuan seks yang dilakukan saat musim hujan adalah untuk menghangatkan diri. Apakah kamu sepakat, Bela? Selain memperhatikan posisinya, di musim hujan ini spot bercinta pun perlu diperhatikan juga. Coba lakukan di 5 tempat ini yuk!

1. Bathtub

Cobalah Bercinta di 5 Spot Ini Saat Musim Hujancoveteur.com

Bercinta di dalam bathtub memang terdengar sangat "seksi." Bayangkan dirimu berendam berdua sambil menikmati air hangat saat weekend di musim hujan. Kamu hanya memerlukan busa sabun aromaterapi, pasang playlist favorit agar membuat semakin nyaman dan rileks.

2. Dapur

Cobalah Bercinta di 5 Spot Ini Saat Musim Hujanpinterest.com

Beberapa pasangan menyukai tempat yang satu ini sebagai lokasi bercinta. Dapur sendiri memang memiliki suhu yang jauh lebih hangat dibandingkan ruangan lainnya, jadi kamu tak perlu takut kedinginan lagi. Tipsnya, sebaiknya bersihkan dulu area dapur sebelum mengajak pasangan untuk bercinta di sana ya! 

3. Tangga

Cobalah Bercinta di 5 Spot Ini Saat Musim Hujanweheartit.com

Meski tangga bukanlah ruangan terpisah, tapi tangga tetap bisa jadi spot bercinta yang menyenangkan saat musim hujan datang. Sebaiknya istri mengambil posisi lebih tinggi sehingga bisa seimbang dengan pasangan. Kemudian posisi doggy style dengan tangan yang memegang erat pegangan tangga bisa menjadi pilihan. 

4. Ruang tamu

Cobalah Bercinta di 5 Spot Ini Saat Musim Hujancreativelybeautiful.com

Lantai yang beralaskan karpet atau sofa panjang bisa dimanfaatkan sebagai pengganti tempat tidur dan menciptakan tantangan baru dalam berhubungan seks. Posisi pun bisa lebih bervariasi, bantal di ruang tamu bisa kamu manfaatkan untuk penetrasi yang lebih dalam.

5. Di dalam mobil

Cobalah Bercinta di 5 Spot Ini Saat Musim Hujansmoothlinessalon.com

Bosan bercinta di dalam rumah, tapi tak memungkinkan untuk pergi jauh karena malas terjebak hujan? Bercinta di dalam mobil bisa menjadi solusi untuk kamu yang perlu suasana baru. Kamu bisa menggunakan kursi depan di samping kursi pengemudi agar klakson tidak terpencet tiba-tiba. Matikan AC mobil untuk sensasi yang lebih berasa.

Setelah bercinta, jangan langsung meninggalkannya ya, Bela. Kamu bisa memanjakannya dengan pijitan. Siapkan warming body oil untuk memijat bagian belakang tubuh pasangan.

Baca Juga: Ketahui 5 Fantasi Seks Terfavorit Perempuan dan Maknanya