Berciuman mungkin nampak bagai hal sederhana. Namun nyatanya, 'kegiatan' yang satu ini justru susah-susah gampang untuk dilakukan. Batas antara kegagalan dan keberhasilan saat berciuman cukup tipis. Jadi, kamu harus hati-hati agar tidak membuat kesalahan dalam hal yang satu ini ya, Bela. Untuk mengurangi resiko kegagalan saat beciuman, kini saatnya kamu pelajari 5 teknik ini.

1. Jangan lupa untuk melakukan kontak mata dengan pasangan

Buat Pasangan Terkesan dengan 5 Teknik Ciuman Iniwww.movieweb.com
 

Saat sedang berciuman, kamu bisa menahan wajah pasangan dan buatlah kontak mata. Dalam hal ini, kamu tak perlu memejamkan mata terus-terusan kok. Melakukan kontak mata terbukti dapat meningkatkan gairah, bahkan kamu tak perlu tampil seksi lagi jika sudah mahir melakukan hal ini. Sensualitas yang nampak pada matamu, akan membuat pasangan lebih gila lagi untuk mencium. Kamu bisa mengulangi kontak mata dalam interval tertentu.

2. Gunakan tangan, tapi jangan berlebihan

Buat Pasangan Terkesan dengan 5 Teknik Ciuman Iniwww.hollywood.com
 

Ciuman tanpa menggunakan tangan merupakan ide yang buruk. Apa kamu mau berciuman dengan orang yang kaku? Sementara bibirmu tengah sibuk, kamu bisa menggunakan tanganmu untuk melakukan hal lainnya. Para pria akan lebih menyukai kalau pasangannya menjalankan jari melalui rambut mereka. Mungkin kamu bisa memainkan tanganmu di sekitar leher, telinga, kemudian turun ke dada, lengan ataupun punggung. Tapi ingat, batasi sentuhan agar mereka tetap nyaman.

3. Tak perlu buru-buru, mainkan tempo dan ritme untuk memacu gairah

Buat Pasangan Terkesan dengan 5 Teknik Ciuman Iniwww.yemekresimli.com
 

Ciuman itu tak perlu dilakukan dengan terburu-buru. Gunakan hati, lakukan dengan perlahan hingga kamu dan dia merasa nyaman. Ketika kalian berdua sudah 'terjebak' dalam french kiss yang merupakan ciuman panjang nan mendebarkan dan membuat siapapun tak mau lepas, kamu bisa memperlambat gerakan lidah. Perlahan lepaskan dekapanmu pada tubuhnya, dan tatap matanya. Ingat, jangan buru-buru, ada kalanya berhenti dan memulainya lagi.

4. Permainan lidah akan memberikan kenikmatan yang tak ada duanya

Buat Pasangan Terkesan dengan 5 Teknik Ciuman Iniwww.goodfon.com
 

Memainkan lidah saat sedang berciuman akan menghadirkan kenikmatan tersendiri. Tarian lidah di dalam mulut pasangan bisa memberikan sensasi yang berlebihan. Lagi-lagi jangan melakukannya dengan buru-buru, nikmati dan lakukan dengan santai. Awali dengan sebuah kecupan hangat, setelahnya barulah sedikit demi sedikit membuka mulut secara perlahan dan cobalah untuk menghisap bibir pasangan dengan menggunakan lidah. Usahakan jangan menyentuh bibir pasanganmu lebih dulu, agar pasanganmu jadi penasaran.

5. Terakhir, perhatikan jika mau menggigit

Buat Pasangan Terkesan dengan 5 Teknik Ciuman Iniwww.imdb.com
 

Menggigit seringkali dianggap sebagai hal yang seksi. Tapi tetap saja, dilarang berlebihan untuk menggigit bibir pasanganmu. Hanya ambil bibir bawah dengan lembut dan berikan ciuman yang bergairah. Sama halnya dengan memainkan lidah, menggigit bisa memberikan sensasi lebih nikmat ketika berciuman. Tapi tetap ingat, kamu harus berhati-hati agar tidak meninggalkan luka yang berarti di bibir pasanganmu.

Apa kamu merasa lebih jago setelah mengetahui rahasia agar lebih nikmat dalam berciuman, Bela? Saat sedang melakukannya, perasaanmu pasti akan bercampur-aduk. Mulai dari rasa senang, bahagia, cemas, dan gugup. Yang perlu kamu lakukan sejatinya hanya satu, nikmati semuanya.

BACA JUGA : 5 Alasan Kenapa Ciuman Itu Penting dalam Sebuah Hubungan