Sesi make out atau berciuman dengan ‘panas’ memang biasa dilakukan sebelum bercinta. Jenis foreplay yang satu ini sangat berguna untuk membangun suasana dan meningkatkan gairah kamu. Nggak hanya itu, make out juga bisa membuat sesi bercinta jadi lebih intim dan nggak melulu soal penetrasi.

Kalau kamu ingin bercinta sekaligus melakukan sesi make out lebih banyak, coba saja posisi seks berikut ini!

1. The cradle

5 Posisi Seks Jika Kamu Ingin Lebih Banyak Sesi Make Outdok.internet

Posisi yang paling intim dan terasa manis ini bisa kamu coba. Cara kamu dan pasangan saling tidur menyamping dan saling berhadapan. Peluk erat dia dan biarkan kaki kalian saling bertautan. Jangan lupa berikan pasangan ciuman yang intens dengan permainan lidah. Selanjutnya, kamu bisa membiarkan dia melakukan penetrasi dengan perlahan dan lembut.

2. Chest-to-chest

5 Posisi Seks Jika Kamu Ingin Lebih Banyak Sesi Make Outfreepik.com/ angel_nt

Duduklah di pinggir meja atau bisa juga menggunakan sofa. Gunakan kakimu untuk mendekap erat pasangan hingga dada kalian saling bersentuhan. Awali dengan mencium bagian lehernya, telinga, lalu bibirnya. Pertahankan ciuman dan sentuhan kalian lebih lama sebelum masuk ke menu utama. Dijamin sesi bercinta kamu terasa lebih menggairahkan.

3. The dry hump

5 Posisi Seks Jika Kamu Ingin Lebih Banyak Sesi Make Outhealthymummy.com

Bayangkan kamu sangat ingin bercinta, namun tidak boleh terburu-buru. Dengan berpakaian lengkap, mulailah sesi make out di mana pasangan berada di atasmu. Lakukan dry hump atau pura-pura melakukan penetrasi, tapi kalian masih berpakaian lengkap. Terus lakukan ciuman yang intens hingga gairahmu memuncak, baru sedikit demi sedikit lepas pakaian kalian.

4. Lap dance

5 Posisi Seks Jika Kamu Ingin Lebih Banyak Sesi Make OutUnsplash.com/Dainis Graveris

Biarkan pasangan duduk di pinggir tempat tidur. Goda dia dengan perlahan-lahan melepas pakaian dan pastikan kamu pakai lingerie seksi, ya! Duduk di atas pangkuannya dan mulailah melakukan sesi make out yang panjang. Perlahan-lahan biarkan pasangan melakukan penetrasi, namun pastikan kamu yang memegang kontrol. Atur tempo bercinta dan jangan lupa berikan ciuman-ciuman dahsyat.

5. Lotus

5 Posisi Seks Jika Kamu Ingin Lebih Banyak Sesi Make OutSpiritualityhealth.com

Posisi lotus merupakan posisi klasik yang memungkinkan bagi kamu dan pasangan untuk saling melancarkan ciuman mesra. Biarkan pasangan duduk dengan kaki lurus, sedangkan kamu duduk di atasnya dan gunakan kedua kaki untuk memeluk pinggang pasangan. Sambil penetrasi, kamu bisa tetap melakukan sesi make out sampai mencapai orgasme.

Baca Juga: Menjaga Sex Life Setelah Cukup Lama Menikah

Baca Juga: Oops! Ternyata Ini Alasan Kondom Bisa Robek Saat Berhubungan Seks

Baca Juga: 5 Alasan Pentingnya Berhubungan Seks Minimal Seminggu Sekali