Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini 9 Gaya Video Call Sex yang Paling Menggoda

Patut kamu coba saat sedang LDR dengan suami!

Zahra Ramadhani

Long Distance Relationship atau hubungan jarak jauh memang cukup menantang untuk dijalani, utamanya bagi para pasangan suami istri. Pasalnya, tidak hanya komunikasi yang menjadi sulit tetapi juga kebutuhan masing-masing akan hubungan intim. Meski begitu, bukan berarti kamu dan pasangan harus berhenti untuk memuaskan satu lain dan membiarkan hubungan pernikahan menjadi hambar, ya.

Teknologi yang semakin canggih di masa kini memberi banyak kemudahan yang bisa kamu dan pasangan manfaatkan untuk ber-video call sex guna mempertahankan kemesraan selama LDR. Pada awalnya, mungkin akan terasa sangat aneh sekaligus canggung. Akan tetapi, tak ada salahnya untuk mencoba video call sex jika rindu pada pasangan sudah tak terbendung.

Supaya jadi lebih panas dan intim, coba lakukan beberapa gaya video call sex atau VCS yang menggoda berikut ini, ya. Jangan biarkan jarak menghalangi, Bela! 

1. Menampilkan wajah terlebih dahulu

https://www.pexels.com/id-id/@anastasia-shuraeva

Video call sex dengan pasangan tidak selalu harus menyuguhkan kelamin sebagai pertunjukan yang utama. Apabila kamu terlalu malu untuk melakukannya, kamu dapat menggoda pasangan dengan menunjukkan wajah terlebih dahulu di hadapan kamera. Sehingga, pasangan dapat melihat kecantikan dan mimik muka kamu secara leluasa. Percayalah, itu saja sudah cukup untuk membakar habis gairahnya!

2. Menunjukkan tubuh dari payudara sampai vagina

https://www.pexels.com/id-id/@olly

Gaya seperti ini sangat cocok bagi kamu para pemula yang ingin video call sex atau VCS dengan pasangan saat sedang LDR. Kamu hanya perlu memposisikan kamera sejajar dengan bagian tubuh dari mulai payudara sampai ke vagina. Sebagai variasi, kamu juga bisa mengubah posisi menjadi duduk berlutut dan mengatur ulang jarak kamera sedikit lebih jauh. Sehingga, pasangan dapat memandangmu dengan lebih menyeluruh. Sederhana dan mudah sekali, bukan? 

3. Arahkan kamera tepat ke bagian vagina

Pexels.com/Dainis Graveris

Kemudian, saat kamu sudah percaya diri untuk melakukan seks online, kamu bisa pikirkan untuk mulai mencoba gaya yang satu ini. Caranya tinggal arahkan kamera lebih dekat dengan tubuh bagian bawah milikmu, terutama alat kelamin dan area sekitar paha. Jangan lupa untuk lakukan eksplorasi dengan menyentuh diri sendiri tepat di vagina, ya! Dengan begitu pasangan jadi tergugah untuk melakukan hal yang sama dan kalian berdua dapat saling berbagi kenikmatan walau secara virtual saja. 

4. Menggoda pasangan dengan desahan manja nan seksi

Pexels.com/Pixabay

Ingin suasana menjadi lebih panas dan menggairahkan? Maka, mendesahlah seperti biasanya ketika tengah melakukan video call sex. Selain membuat pasangan semakin terangsang, menggoda dengan cara seperti ini juga dapat meningkatkan gairah di dalam dirimu sendiri, lho. Untuk itu, lepaskan saja dan jangan ditahan jika ingin mendesah, ya! Pasangan kamu akan sangat menyukainya, Bela.

5. Menyuguhkan area perut saja

freepik.com/javiindy

Menyuguhkan area perut saat hendak memulai sesi video call sex bersama pasangan itu merupakan pilihan yang tepat. Kamu akan terlihat seksi dan menggoda tanpa meninggalkan kesan yang agresif.  Sebagai tambahan supaya seks jarak jauh kamu kali ini tidak monoton, berikan pasangan kebebasan untuk memilih bagian mana yang ingin ia lihat lebih selanjutnya. 

6. Memberi pasangan kebebasan untuk mendominasi

unsplash.com/Artem Labunsky

Jika dalam urusan ranjang pasangan kamu terbilang cukup dominan, maka puaskan hasratnya untuk mendominasi dengan gaya video call sex berikut ini. Caranya arahkan kamera tepat di bagian wajah, lalu minta pasangan untuk membimbing apa yang harus kamu lakukan. Misalnya, seperti memainkan kelamin sembari meremas payudara atau berdiri dan menari erotis. 

7. Doggy style secara online

Freepik.com/teksomolika

Berhubungan seksual dengan gaya doggy style, ternyata, juga dapat kamu lakukan secara online ketika sedang video call sex dengan pasangan, lho. Caranya mudah, kamu hanya perlu menungging dan mengarahkan kamera tepat ke bagian bokong. Dengan demikian, pasangan dapat melihat area kelamin kamu dari sudut pandang yang serupa seperti saat melakukan doggy style secara langsung bersamamu. 

8. Berdiri dan lakukan eksplorasi

https://www.pexels.com/id-id/@rosa-gattuso-3372097

Video call sex sambil berdiri merupakan salah satu gaya yang patut kamu coba agar seks jarak jauh tidak berlangsung secara monoton. Di bawah cahaya lampu yang temaram, berdirilah dan atur sedemikian rupa agar kamera dapat menyorotmu dari kepala hingga paha. Ketahuilah, gaya seperti ini dapat memberimu kebebasan untuk lebih banyak bereksplorasi dengan menyentuh diri sendiri sesuka hati.

9. Video call sex sambil mandi

https://www.pexels.com/id-id/@cottonbro

Last but not least, jika memang telanjang bulat sambil bermasturbasi masih saja terasa memalukan, maka lakukan seks panas jarak jauh di bawah pancuran shower atau bath tub. Kamu bisa menggunakan kursi untuk meletakkan kamera supaya bisa memberi visual panas yang jelas kepada pasangan. Kemudian, lakukan gerakan-gerakan sensual yang dapat membangkitkan gairahnya. Misalnya, seperti memainkan rambut dan menyentuh payudara. 

Itulah beberapa gaya video call sex yang paling menggoda yang bisa kamu coba bersama pasangan. Jangan biarkan jarak memengaruhi hubungan kalian. Cara ini patut dicoba, lho.

IDN Media Channels

Latest from Sex