Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Cara Memuaskan Laki-Laki Taurus di Ranjang, Siap Lakukan Malam Ini?

Lakukan dengan perlahan adalah kuncinya

Windari Subangkit

Setiap orang tentu ingin memberikan kepuasan yang maksimal kepada pasangannya. Jika kamu punya pasangan berzodiak Taurus, mungkin selama ini kamu bingung bagaimana cara membuat dirinya lebih bahagia, terutama dalam urusan ranjang. Laki-laki Taurus terkenal cuek dan cenderung kaku. Jadi, kamu perlu sedikit berjuang untuk memberikan treatment spesial kepadanya.

Meski demikian, Taurus terkenal sebagai zodiak yang sangat setia. Jika kamu dapat memperlakukannya dengan penuh cinta dan menghormatinya, dia akan juga akan memberikan hal yang lebih dari itu kepadamu. Inilah yang membuat cinta kamu dan si dia akan semakin kuat. Maka dari itu, ketahui dulu yuk cara memuaskan laki-laki Taurus di ranjang yang dikutip dari laman Herway berikut ini!

1. Pancing dengan aroma tubuh yang wangi

Freepik.com/Freepik

Laki-laki Taurus mudah terpancing oleh aroma tubuh perempuan. Jadi, kalau kamu ingin memuaskannya, jangan lupa pakai parfum yang menghanyutkan untuk menggodanya. Kenakan lingerie seksi, kemudian semprotkan parfum ke kulitmu. Itu akan membuatnya begitu terangsang dan akan tak sabar untuk menghabiskan malam yang panas bersamamu.

2. Goda dengan dirty talk

Freepik.com/Freepik

Salah satu kunci untuk membuat pasangan Taurus-mu puas di atas ranjang ialah dengan suara yang menggoda. Saat bercinta, jangan malu untuk mengatakan bahwa kamu sangat suka dan puas dengan performanya di ranjang. Ini akan meningkatkan kepercayaan dirinya dan tentu saja membuatnya lebih semangat untuk melanjutkan hubungan intim. Kamu juga bisa bisa menggodanya dengan dirty talk sebagai ‘bumbu’ dalam momen bercinta tersebut.

3. Berikan sentuhan di titik sensitifnya

Freepik.com/Freepik

Karena laki-laki Taurus sangat sensitif terhadap sentuhan, kamu bisa menggunakan hal ini sebagai senjata rahasiamu. Sentuhlah dia di area sensitifnya. Mayoritas laki-laki Taurus memiliki titik rangsangan di telinga, leher, dan bibir. Mulailah dengan menciumnya dengan lembut di area tersebut, kemudian tanyakan padanya apa yang dia inginkan darimu. Pastikan bahwa kamu adalah pihak yang mengendalikan segalanya sehingga dia bisa melepaskan dirinya dan menikmati momen tersebut.

4. Pakai lingerie seksi

Freepik.com/Racool_studio

Laki-laki merupakan makhluk visual, tak terkecuali bagi pasangan Taurus-mu. Jika kamu ingin memberikan kepuasan maksimal pada pasanganmu, maka perhatikan juga penampilanmu, ya. Pastikan kamu memakai sesuatu yang sensual, tapi tidak terbuka sepenuhnya. Misalnya, kenakan lingerie seksi yang memamerkan lekuk tubuhmu. Dengan perpaduan pakaian yang menggoda, dirty talk, dan sentuhan panas, si dia pasti akan segera mengajakmu bercinta.

5. Bangun suasana romantis dengan musik dan lilin

Freepik.com/Freepik

Laki-laki Taurus menyukai suasana yang menyenangkan saat bercinta. Jadi, cobalah bangun mood romantis dengan menyalakan beberapa lilin beraroma dan iringan musik nan lembut. Suasana ini akan membuatnya lebih rileks, ditambah lagi dengan aroma parfum kamu yang menggoda. Ini akan membuatnya begitu terangsang dan siap-siap saja dia akan menjadi ‘liar’ di malam nanti. Dijamin, ini akan jadi momen bercinta yang tak terlupakan.

6. Lakukan dengan perlahan dan tak terburu-buru

Freepik.com/Teksomolika

Satu hal yang perlu kamu ingat saat bercinta dengan laki-laki Taurus ialah lakukan segalanya dengan perlahan. Seperti, menanggalkan pakaian berlahan, berbicara perlahan, serta melakukan sentuhan-sentuhan secara perlahan. Sebab, dia ingin mengabadikan setiap momen indah ini bersamamu. Dia ingin menikmati setiap sentuhan, aroma, dan desahan nan menggoda yang keluar dari bibirmu.

7. Tunjukkan bahwa kamu lebih 'liar' darinya

Freepik.com/Yanalya

Jangan takut untuk terlihat ‘liar’ ketika bercinta dengan laki-laki Taurus. Justru dengan begitu, dia akan semakin tertarik dan tergila-gila denganmu. Dia suka ketika pasangannya melakukan hal-hal yang menyenangkan dan itu akan membuat perasaan sayangnya semakin bertambah kepadamu. Tunjukkan kepadanya bahwa kamu menikmati setiap detik saat bercinta dengannya. Biarkan dia melihatmu ‘bereksperimen’ di tempat tidur dan menjadi pihak yang dominan.

Nah, itu dia 7 cara memuaskan laki-laki Taurus di ranjang. Siap mencobanya malam ini, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Sex