Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Hal ‘Nakal’ Bertema Natal yang Bisa Kamu Coba Untuk Sensasi Seksmu!

Menjadi nggak terlupakan..

Suhaiela

Natal adalah momen di mana kita bisa berkumpul dengan keluarga besar sekaligus bersenang-senang dengan pasangan. Ditambah lagi cuaca yang mendukung membuat Natal menjadi waktu yang tepat untuk ‘bercumbu’ dengan si dia. Di bulan Desember ini menjadi bulan yang paling berkesan untuk membuat kegiatan seksmu menjadi menyenangkan. Nah, cobalah 5 hal sensasi seks ‘nakal’ bersama pasanganmu dan jadikan Natal tahun ini menjadi sangat berkesan!

1. Bermain dengan pakaian

pexels.co,

Nggak ada waktu yang lebih tepat ketika kamu menjalankan kegiatan seksmu di tempat tidur! Belilah beragam pakaian bertema Natal untuk pasanganmu. Dia bisa berdandan menjadi seorang ‘Santa’ yang seksi dan membawa ‘barang’ untukmu. Kamu bisa membeli baju bertema Natal yang seksi di situs belanja online.

2. Siapkan tanaman ‘Mistletoe’

guinessworldrecords.com

Mungkin ini bukanlah sebuah keharusan memiliki tanaman mistletoe atau bahkan pohon Natal di momen Natal. Tapi, ketika kita ingin merasakan euforia Natal yang meriah, nggak ada salahnya untuk memilikinya, bukan? Gantunglah setiap tanaman mistletoe di setiap sudut rumahmu, jika kebetulan kamu dan pasanganmu sedang bediri di sana, kalian bisa memanfaatkan waktu ‘berciuman’ di bawahnya, seperti di lagu Justin Bieber.

3. Bermain sebagai Santa & Naughty Elf

youtube.com

Hal satu ini adalah permainan peran yang klasik dan sering kita lakukan saat merayakan Natal. Jadilah peri nakal, sementara ia menjadi Santa, kemudian lakukanlah permainan ‘nakal’ yang bisa membuat hari natalmu berkesan. Setelah itu, minumlah anggur bersama pasanganmu.

4. Buat daftar yang harus kamu lakukan dengan pasanganmu

pinterest.com, huffpost

Nggak masalah apakah kamu ingin hubunganmu dengan pasanganmu ‘adem-ayem’ saja atau mungkin ingin mencoba sensasi ‘nakal’ bersamanya, yang jelas buatlah waktu ekstra bersama dengannya, lalu coba berikan daftar tersebut kepada pasanganmu apa saja yang kalian boleh lakukan atau nggak pada Natal kali ini. Salah satunya kamu bisa bermain dengan mainan seks bertema Natal, lho.

5. Menonton film dan bersantai di malam hari

insidehook.com

Jika sebelumnya kamu belum pernah menonton film dan bersantai bersama dengan pasanganmu, malam Natal menjadi pilihan yang tepat. Kamu juga bisa menonton film-film berbau seks untuk merasakan sensasinya. Menonton film dan bersantai menjadi hal biasa yang bisa kamu lakukan dengan pasanganmu saat kalian berdua nggak memiliki waktu liburan. Tapi jika kalian memiliki waktu untuk liburan, kenapa nggak?

Nah, itu dia 5 hal ‘nakal’ yang bisa kamu lakukan bersama pasanganmu di momen Natal. Tertarik mencobanya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Sex