Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Cara Mencapai Orgasme pada Penis yang Kecil

Kecil-kecil cabe rawit

Rosita Meinita

Saat berbicara tentang seks, sebagian orang masih mempunyai anggapan bahwa ‘ukuran adalah segalanya’, ‘ukuran kecil nggak akan membuat orgasme’. Akan tetapi pernyataan ini sepertinya salah. Berhubungan seks adalah teknik, jadi banyak faktor yang memengaruhi untuk mendapatkan orgasme, baik itu posisi, foreplay, bahkan tempat bercinta.

Bahkan sekarang ini, laki-laki dengan ukuran yang kecil pun nggak merasa minder, karena mereka berpikiran bagaimana ‘cara menggunakan’ dibandingkan selalu menyalahkan keadaan. Inilah beberapa cara mencapai orgasme pada penis yang kecil.

1. Lupakan ukuran

unsplash.com/Scott Sanker

Jika kamu ingin merasakan seks yang luar biasa, lupakanlah faktor ukuran. Rileks dan kuasai beberapa teknik di setiap posisi. Selalu percaya diri tanpa memikirkan ukuran yang kecil. Bahkan jika kalian sudah merasa turn on, hal-hal seperti ukuran nggak akan terpikirkan lagi.

2. Penetrasi nggak ‘menu utama’, tapi foreplay!

unsplash.com/Hop Design

Banyak laki-laki berpikir, penetrasi adalah hal yang paling utama dalam seks. Yang utama adalah bagaimana foreplay akan berlangsung dengan nyaman. Karena perempuan akan lebih menikmati proses foreplay yang lama. Banyak titik-titik sensitif yang bisa dieksplorasi dari foreplay itu.

3. Posisi juga menentukan

freepik.com/jcomp

Nggak semua posisi dapat dijangkau dengan penis yang kecil. Sebelumnya, temukan posisi yang cocok dan nyaman dengan pasanganmu, fokus pada posisi di mana kamu bisa memegang kakinya secara bersama-sama secara rapat. Jauhi posisi berdiri karena akan ada banyak ruang di kalian berdua. Seperti scissor dan missionary bisa menjadi posisi alternatifnya.

4. Jangan terlalu banyak pelumas

unsplash.com/Christin Hume

Untuk ukuran Mr. P yang kecil, jangan gunakan terlalu banyak pelumas. Hal ini karena jika terlalu basah di dalam Miss. V akan terasa lebih licin dan nggak rapat. Rangsangan Miss V akan berkurang jika terlalu licin saat melakukan penetrasi.

5. Fokus ke klitoris

unsplash.com/Sharon McCutcheon

Saat ukuran penis kecil, klitoris adalah cara membuat orgasme terjadi. Gunakan jari, lidah atau penis untuk merangsangnya. Gerakan yang diberikan juga sangat berpengaruh. Pastikan gerakan dengan tekanan yang nggak begitu keras, karena ini adalah titik sensitif perempuan.

6. Angkat kakinya

unsplash.com/Imani Clovis

Jika missionary adalah posisi yang digunakan, ambil kaki pasanganmu dan angkatlah. Letakkan ke pundakmu atau pegang di tangan. Hal ini akan memungkinkan penetrasi dan sensasi yang lebih dalam. Dan juga akses ke vagina nggak akan terganggu dengan bagian tubuh lainnya.

Itulah beberapa cara mencapai orgasme pada penis yang kecil yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat ya.

IDN Media Channels

Latest from Sex