Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ternyata, Ini 5 Alasan Laki-laki Menyukai Payudara Besar

Salah satu alasannya karena ada daya tarik yang begitu kuat.

Raizza Monik Setiawanti

Bagi beberapa perempuan, ukuran payudara bisa memengaruhi kepercayaan diri mereka di hadapan laki-laki. Meskipun ada juga perempuan yang merasa percaya diri dengan payudara besar, ada juga yang justru merasa minder dengan bentuk payudara besar tersebut.

Sebenarnya tidak ada standar pasti mengenai seberapa besar ukuran payudara tersebut. Akan tetapi memang, payudara perempuan yang terlihat kencang, bentuknya indah, seksi, dan serasi dengan bentuk tubuh bisa menambah kepuasan laki-laki, karena pada dasarnya mereka sangat menyukai visual.

Lalu bagaimana kalau ukurannya besar? Adakah alasan spesifik mengapa laki-laki menyukai payudara besar? 

Berikut ini dilansir dari laman Her Way, ada 5 alasannya.

1. Memiliki daya tarik visual yang kuat

Popsugar.com

Payudara itu simbol feminin dan itu fakta. Payudara, bokong, dan rasio pinggang-pinggul kerap kali menjadi fitur penting dalam hal daya tarik. Apalagi jika mengingat bahwa laki-laki itu adalah makhluk visual, sehingga semakin besar ukurannya terkadang daya tarik yang dihasilkan juga bisa lebih besar.

Payudara juga telah menjadi simbol kesuburan dan keseksian selama berabad-abad. Lukisan Da Vinci yang menggambarkan payudara, menunjukkan kesimpulan bahwa laki-laki, sejak zaman dulu, telah terobsesi dengan payudara.

2. Mengindikasikan kesehatan

Medicalnewstoday.com

Menurut sains, payudara besar itu membutuhkan lemak, yang dilihat laki-laki sebagai tanda kesehatan yang baik. Mereka berasumsi bahwa jika seorang perempuan makan dengan benar dan cukup, dia akan sehat, sehingga secara naluriah itu adalah salah satu hal terpenting yang dicari laki-laki dalam diri perempuan.

Naluri utama mereka adalah mencari perempuan yang cukup sehat untuk melahirkan dan membesarkan anak. Mereka secara tidak sadar mengasosiasikan payudara besar dengan menyusui dan membesarkan anak.

3. Terlihat bagus untuk disentuh

Pixabay.com/Foundry Co

Menyentuh payudara adalah pengalaman yang sensasional bagi kedua belah pihak pasangan. Laki-laki akan menikmati proses menyentuh payudara dan perempuan akan menikmati pijatan seksual dan penuh gairah.

Menyentuh payudara memberi laki-laki kenikmatan seksual dan itu benar-benar terbukti secara ilmiah. Hal tersebut bisa merangsang bagian otak yang sama dengan klitoris dan sentuhan payudara itu sempurna untuk foreplay. Jadi, payudara yang besar akan terlihat sangat menarik, bagi laki-laki, untuk disentuh dan memberi pengalaman seksual yang semakin besar.

4. Menyenangkan untuk dimainkan

terryphotoco.com

Ketika bercinta, payudara tidak lepas dari salah satu bagian tubuh yang dimainkan oleh laki-laki karena mereka sangat menyukainya. Laki-laki selalu terobsesi dengan aksi tersebut, sehingga ukuran payudara yang besar bisa membuat mereka senang karena obsesinya bisa terpuaskan dengan baik.

5. Bisa menjadi bantal yang bagus

Pexels.com/Yan Krukov

Hampir sama dengan bokong, payudara perempuan bisa berfungsi sebagai bantal yang menyenangkan untuk dipeluk dan juga pas dengan kepala. Laki-laki juga bisa mencoba banyak posisi apa pun yang disukai. Bahkan, pada catatan yang lebih serius, meletakkan kepala di payudara perempuan bisa memberi perasaan aman yang hanya bisa diberikan oleh seorang ibu. Inilah mengapa semakin besar ukuran payudara perempuan, laki-laki bisa merasa semakin nyaman.

Itulah alasan mengapa laki-laki menyukai payudara besar. Patut diingat bahwa tidak semua laki-laki menyukai ukuran payudara yang besar, ya, Bela. Semua itu bergantung pada preferensi mereka masing-masing.

IDN Media Channels

Latest from Sex