Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Teknik Foreplay yang Menyenangkan untuk Setiap Zodiak

Bikin semakin bergairah

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Definisi foreplay ialah sebagai tindakan untuk meningkatkan gairah seksual, memicu hasrat, atau memperpanjang ketegangan sebelum orgasme. Hal ini biasa dilakukan setiap pasangan sebelum melakukan seks yang mendalam agar menjadi nyaman dan menyenangkan.

Untuk menciptakan suasana yang rileks, masing-masing pasangan perlu memahami titik sensitif dan menguasai tekniknya dengan baik. Tentu saja ada kebanggaan khususnya kaum lelaki jika mereka bisa memuaskan pasangannya di ranjang.

Untuk mengetahuinya kita bisa menilik dari zodiak mereka. Melansir dari laman New York Post, berikut ini teknik foreplay menyenangkan yang bisa dilakukan berdasarkan zodiak. Yuk, simak!

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Pexels.com/cottonbro studio

Aries sangat mengikuti dorongan hati, entah itu sensasi jantung berdebar kencang di kamar mandi atau seks oral saat mengemudi. Zodiak ini dikenal cepat dan ganas, mereka lebih ingin menyelesaikannya dengan cepat daripada senang berlama-lama. Bisa dikatakan, Aries menyukai foreplay yang ganas seperti berkelahi.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Pexels.com/Karolina Grabowska

Sedikit angkuh, Taurus menginginkan orgasme berkali-kali tetapi mereka nggak banyak berusaha. Sebagian zodiak ini menyukai jika pasangannya menggosokkan minyak ke tubuhnya dan dipijat dengan erotis. Teknik foreplay yang seperti ini hanya membutuhkan waktu singkat bagi mereka untuk seks lebih lanjut.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Pexels.com/Jonas Wilson

Komunikasi selalu menjadi hal penting bagi Gemini. Demikian juga saat berhubungan intim, mereka akan mengeluarkan kata-kata nakal dan membelai lembut pasangannya sebagai pemanasan. Menghadirkan fantasi dan bisikan manja seolah seperti pelumas bagi para Gemini.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Pexels.com/Yan Krukau

Seorang Cancer memprioritaskan keamanan di atas segalanya, dan mereka perlu merasa aman sebelum melakukan hubungan intim. Foreplay bagi mereka seperti kasih sayang dan kata-kata penegasan.

Zodiak berlemen air ini suka melakukan segala macam pemanasan. Mereka akan terhanyut suasana jika merasa dicintai, dihormati, dan pasangannya akan selalu ada dalam sisa hidupnya.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Unsplash.com/We-Vibe toys

Seperti matahari, Leo perlu merasakan hal yang sama seolah mereka adalah sumber cahayanya. Dalam rutinitas foreplay, mereka sangat menyukai pujian. Jika pasangannya seperti memuja Leo, mereka akan merasa semakin bergairah. Selain itu, zodiak berlambang singa ini menyukai kontak mata yang membuat mereka semakin terhanyut dalam suasana.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Jika membicarakan tentang hubungan seks, Virgo harus memfokuskan pikirannya terlebih dahulu. Otak dan rangsangan seksual seperti sesuatu yang harus disatukan. Jadi, mereka perlu membaca cerita atau puisi yang erotis sebelum memulainya. Bagi mereka, aspek intelektual adalah sesuatu yang unik.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Pexels.com/ 100 files

Sering merasa ragu, Libra adalah zodiak yang membutuhkan kejelasan. Jadi dalam hal berhubungan intim, mereka harus tahu apa yang dibutuhkan pasangan. Foreplay yang efektif bagi mereka adalah ketika ada tuntutan, keinginan pasangannya jelas, dan mereka sama-sama senang.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Elle.com

Dalam astrologi, Scorpio disebut ahli dalam menguasai area intim. Meski begitu, mereka tetap nggak menganggap mudah dan bersantai soal seks. Mereka memiliki banyak imajinasi tentang foreplay, seperti menginginkan pasangannya menutup mata serta menyerahkan diri.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Freepik.com/yanalya

Sagitarius menyukai kesenangan dan kebebasan, dan inilah yang mereka lakukan ketika berhubungan intim. Nggak perlu hal-hal yang merepotkan, mereka mengeksplorasi semuanya menjadi kesenangan. Cukup melakukannya dengan saling telanjang dengan pasangan sudah membangkitkan gairah bagi Sagitarius.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Freepik.com/standret

Pemilik zodiak Capricorn menginginkan hasil yang maksimal saat bercinta. Mereka memiliki strategi tersendiri agar bisa saling memuaskan. Teknik foreplay yang mereka sukai adalah masturbasi bersama pasangan. Capricorn begitu percaya diri dengan kemampuannya dalam seks.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Freepik.com/fxquadro

Dalam mengatur strategi keintiman, Aquarius menggunakan teknologi untuk bereksperimen. Mereka akan mencari tahu tentang hal-hal baru dalam seks, sehingga mereka bisa saling bertukar fantasi dengan pasangannya.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

SheKnows.com

Pisces memiliki fantasi yang liar dalam astrologi. Terkadang, mereka menyukai sesuatu yang berbeda dari kebiasaan kebanyakan orang. Pisces menyukai permainan dengan menggunakan alat-alat, berpakaian aneh, dan lainnya. Bisa dikatakan, zodiak berelemen air ini menyukai hard sex.

Itulah jenis foreplay terbaik yang bisa membangkitkan gairah berdasarkan zodiak. Apakah sesuai denganmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Sex