Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Bergairah, Ini 10 Film Jepang yang Banyak Adegan Seks

Cocok nonton bareng suami

Natasha Cecilia Anandita

Film menjadi salah satu hiburan murah yang bisa dinikmati. Mengisi waktu berdua bersama pasangan salah satunya juga bisa menonton film. Menonton film dengan banyak adegan seks bersama pasangan mungkin bisa jadi menyenangkan.

Film-film Jepang misalnya, dikenal memiliki adegan vulgar. Tak jarang, para artisnya pun melakukan adegan ranjang tersebut tanpa pemeran pengganti. Berikut ada rekomendasi film Jepang dengan banyak adegan seks yang cocok ditonton bareng pasanganmu. 

1. In the Realm of the Senses (1976)

citefilms.com

Meski jadul, tapi film In the Realm of the Senses merupakan salah satu film bagus dari Jepang dengan banyak adegan seks. Film ini juga diangkat dari kisah nyata di Jepang sebelum perang.

Film genre drama percintaan produksi Jepang-Prancis tahun 1976 ini sempat menyebabkan kontroversi bagi sebagian pihak karena melibatkan Sada Abe. Pasalnya, film ini memang menceritakan tentang hubungan seksual antara Sada Abe (Eiko Matsuda) dengan Kichizo Ishida (Tatsuya Fuji).  

2. Audition (1999)

Dok. Internet

Audition berkisah tentang Shigeharu Aoyama, seorang pengusaha paruh baya yang baru saja kehilangan istrinya dan galau berat. Putranya yang berusia 17 tahun, Shigehiko, khawatir tentang perubahan hidup ayahnya. Ia meminta sang ayah untuk bertemu perempuan baru.

Yoshikawa, seorang teman Shigeharu dan seorang produser film, juga mengusulkan agar dia menemui seorang perempuan dan berkencan. Ide ini pun disetujui. Banyak perempuan cantik yang mengikuti audisi, tetapi hanya ada satu yang benar-benar menggugah hatinya, yaitu perempuan muda bernama Asami Yamazaki.

Asami mengaku sebagai mantan penari balet yang baru-baru ini bekerja untuk produser musik. Yoshikawa memperingatkan Shigeharu untuk berhati-hati, karena dia tidak bisa mengecek latar belakang Asami, tapi Shigeharu sudah dibutakan oleh cinta.

3. Battle Royale (2000)

scmp

Film Jepang lainnya yang penuh adegan panas adalah Battle Royale. Film bergenre action-thriller ini menceritakan sekelompok siswa kelas sembilan dari sekolah menengah Jepang yang terpaksa bersaing dalam Battle Royale karena undang-undang terbaru.

Para siswa dikirim untuk saling membunuh dalam permainan tanpa batas sampai mati, sampai satu selamat atau mereka semua mati. Beberapa memutuskan untuk memainkan permainan seperti Kiriyama psikotik atau Mitsuko yang seksual.

Sementara siswa lainnya mencoba menemukan cara untuk keluar dari pulau tanpa melakukan atau menerima kekerasan. Namun, karena jumlahnya semakin berkurang, para siswa tersebut harus mencari cara untuk bertahan hidup.

4. A Snake of June (2002)

letterboxd.com

Bergenre thriller, A Snake of June juga punya banyak adegan dewasa. Kisahnya tentang seorang perempuan pemalu yang sering memuaskan diri menggunakan vibrator. Adegan memuaskan hasrat itu bahkan disaksikan oleh suami dan beberapa laki-laki lainnya. Di dominasi warna biru, film ini memberikan sensasi berbeda dan bergairah bagi para penontonnya. 

5. Miss Lady Professor (2006)

Dok. Internet

Film tahun 2006 ini menjadi salah satu daftar film dewasa Jepang yang memiliki cerita yang bagus. Tak hanya adegan seksnya yang banyak, jalan ceritanya pun berbeda dari yang lain. 

Filmnya menceritakan sosok Reiko Mizukami (Akari Hoshino) yang bercita-cita sebagai seorang guru. Hingga suatu saat mimpinya itu menjadi kenyataan. Namun, dia punya keunikan, yaitu selalu merasa kantuk, baik siang atau malam hari, tanpa tahu apa alasannya. 

Saat tertidur di kelas, ia selalu mengalami serangkaian mimpi erotis. Mimpi tersebut selalu muncul, sehingga dirinya tidak bisa membedakan mana mimpi atau kenyataan. Pada akhirnya Reiko Mizukami selalu terjebak dalam dunia yang erotis karena hanya ingin melampiaskan hasrat seksualnya saja. 

6. Love’s Whirlpool (2014)

letterboxd.com

Film drama romantis erotis ini berkisah tentang sekelompok orang, yang mengunjungi sebuah kondominium bertingkat mewah di distrik night life Roppongi Tokyo. Mereka berkumpul disana dari tengah malam hingga pukul 5 pagi.

Apa yang mereka lakukan? Ya, mereka berpesta dan melakukan aktivitas seksual yang bebas tanpa mengetahui nama satu sama lain. Film ini merupakan adaptasi dari film Daisuke Miura tahun 2005 yang mendapat pujian kritis. 

Film ini sama-sama mengeksplorasi fuzoku (industri seks) Jepang secara lebih mendalam, menambahkan humor, dan adegan tak senonoh lainnya. Love’s Whirlpool menampilkan penampilan luar biasa dari Sosuke Ikematsu dan Mugi Kadowaki, yang tergoda untuk memadukan cinta dengan seks.

7. Suki Demo Nai Kuseni (2016)

mubi.com

Drama-erotis ini memiliki alur yang cukup rumit. Film sensual ini menceritakan kisah seorang perempuan muda dalam cinta segitiga dengan dua laki-laki muda. Kotoro, model campuran dan pemilik bar, bisa berhubungan intim dengan rekan kerjanya yang bernama Genki. Tetapi, ketika berhadapan dengan orang yang sangat dicintainya, ia tidak mampu melakukan itu. Penuh adegan seks, para pemainnya seolah tampak berani dalam memperlihatkan aksi mereka dalam berhubungan seksual dan penuh gairah.

8. Dawn Of The Felines (2017)

themoviebeat.com

Dawn Of The Felines mengisahkan tiga perempuan pekerja seks yang tinggal di Ikebukuro, Tokyo. Mereka berjuang untuk bertahan hidup di tengah kota itu dalam rasa terisolasi. Banyak adegan erotis dalam film ini dipadukan dengan keberanian para karakter utamanya yang berjuang melawan orang-orang mesum, klub malam bawah tanah yang aneh, dan ancaman tertangkap oleh polisi. Drama erotis ini dibintangi oleh Juri Ihata, Satsuki Maue, dan Michié sebagai pemeran utama.

9. Love Disease (2018)

mubi.com

Diangkat dari kisah nyata, Love Disease menceritakan kisah ibu tunggal muda bernama Emiko (Saori Seto) yang menggunakan pekerja pabrik bernama Shinnosuke (Amane Okayama) untuk mendapatkan uang.

Mereka bertemu melalui situs kencan online. Shinnosuke sendiri jatuh cinta pada Emiko. Di sisi lain, mantan suami Emiko selalu datang menuntut uang dari Emiko. Suatu hari, Emiko bertemu dengan pekerja konstruksi bernama Akira (Masayasu Yagi).

Dia jatuh cinta padanya pada pandangan pertama, tetapi Akira memilih untuk merawat kakak perempuannya yang cacat, yaitu Kasumi (Maho Yamada). Emiko memutuskan untuk membunuh Kasumi agar bisa memiliki Akira untuk dirinya sendiri. Dia mengajak Shinnosuke untuk membantu melancarkan rencananya. 

Itulah 9 film Jepang yang memiliki banyak adegan seks yang bikin bergairah, cocok untuk kamu tonton bersama pasanganmu. 

IDN Media Channels

Latest from Sex