Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

20 Sex Toys untuk Pasangan LDR, Tetap Puas Meski Jarak Memisahkan

Jangan jadikan jarak di antara kalian sebagai hambatan

Elga Windasari

Tidak ada yang mau jadi pasangan LDR alias Long Distance Relationship. Namun, satu hal yang harus kamu dan pasangan sadari saat sedang berjauhan adalah kehidupan seks kalian tidak harus menderita meski jarak memisahkan.

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk saling memuaskan. Misalnya saja phone sex, video call sex, atau yang lebih canggih lagi adalah sex toys. Berkat teknologi yang satu ini, pasangan bisa memberikan orgasme yang memuaskan untukmu dari mana pun dia berada, tidak peduli seberapa jauh jarak kalian berdua.

Meskipun tidak ada yang dapat mengalahkan keintiman langsung dengan orang yang dicintai, tetapi mainan seks yang dikendalikan oleh aplikasi dapat sangat membantu dalam menjaga hubungan fisik saat kamu dan pasangan sedang terpisah.

Bayangkan, vibrator yang kamu gunakan bisa dipasangkan ke aplikasi di ponsel pasangan sehingga dia bisa mengontrol kecepatan, intensitas, atau fungsi getarannya? Kamu dan pasangan jadi bisa sama-sama saling memuaskan seperti bercinta secara langsung.

Dilansir dari Cosmopolitan, berikut adalah beberapa sex toys jarak jauh terbaik yang dapat digunakan oleh pasangan LDR untuk saling memuaskan.

1. We-Vibe Chorus

Tokopedia

Sex toy ini dimaksudkan untuk dipakai selama seks penetratif oleh pasangan saat bercinta. Namun, ini juga bisa memberi banyak rangsangan internal dan eksternal jika digunakan sendiri.

Nilai plusnya, mainan seks ini dikontrol dari mana saja menggunakan aplikasi We-Vibe dan memiliki 10 mode getaran yang berbeda.

2. We-Vibe Melt

GadgetMatch

Keunggulan sex toy yang satu ini adalah memiliki getaran yang terasa seperti pasangan yang sedang mengisap klitoris. Tak hanya itu, mainan seks ini juga menawarkan 12 tingkat intensitas kenikmatan klitoris dan dapat dikontrol dengan remote atau aplikasi We-Vibe.

Ini juga memiliki salah satu desain tertipis untuk sex toy yang bisa “menghisap” sehingga menjadi pilihan bagus untuk pasangan LDR.

3. We-Vibe Moxie

Tokopedia

Sex toy ini memiliki sambungan magnetis yang memungkinkan kamu untuk menggunakannya dengan celana dalam apa pun.

Getarannya sangat kuat, dalam, “bergemuruh”, dan dapat dikontrol dari mana saja menggunakan aplikasi We-Vibe atau remote control. Ada lebih dari 10 mode getaran, dapat diisi ulang, dan tahan air jika kamu ingin memakainya di kamar mandi.

4. We-Vibe Nova 2

RSSing.com

Sulit menemukan vibrator yang benar-benar menyentuh semua titik yang tepat secara bersamaan. Namun, sex toy yang satu ini bisa melakukannya. Berkat fleksibilitasnya, mainan dapat ditekuk ke posisi apa pun yang kamu sukai dan tidak akan berubah.

Hal lain yang tidak kalah penting adalah alat ini memiliki dua motor terpisah—masing-masing di setiap poros—untuk memberikan stimulasi ganda yang memuaskan dan dapat dikontrol dari mana saja berkat aplikasi We-Vibe.

5. OhMiBod Fuse

Yahoo News Singapore

Mainan seks yang bisa memberikan pijatan double stimulasi ini berkemampuan Bluetooth dengan komunikasi dua arah. Artinya, kamu dan pasangan bisa saling mengendalikannya dan dapat berbagi kesenangan dengan menggunakan aplikasi OhMiBod. Teknologi sensor bawaan sex toys ini juga memungkinkan kontrol dua arah sehingga salah satu dari kalian bisa menjadi pengendalinya.

Alat ini dikembangkan bekerja sama dengan Kiiroo, yang membuatnya kompatibel dengan sex toys apa pun dengan merek yang sama.

6. OhMiBod Esca2

Amina

Ini adalah vibrator internal yang dapat dipakai dan dikontrol di seluruh ruangan atau di seluruh dunia dengan aplikasi OhMiBod. Lampu LED di ujung sex toy ini berfungsi sebagai umpan balik visual untuk memberi sinyal seberapa kuat atau ringan getarannya. Selain itu, mainan seks ini juga benar-benar tahan air.

7. OhMiBod blueMotion NEX|1

Skroutz

Vibrator yang dapat dipakai ini dilengkapi dengan satu set celana dalam dan remote. Namun, bukan hanya itu saja yang membuat sex toy ini istimewa. Fitur yang paling mengesankan adalah alat ini dapat digunakan melalui aplikasi OhMiBod di mana saja di dunia.

Lalu, aplikasinya juga menyertakan fitur obrolan dan pengiriman gambar dengan akses yang sangat mudah.

8. Satisfyer Curvy 3+

MegaSystem

Mirip dengan We-Vibe Melt, mainan seks imut ini menawarkan perpaduan stimulasi dorongan udara dan getaran intens secara bersamaan. Sex toy satu ini memiliki dua motor vibrasi, banyak mode intensitas gelombang dan pengaturan getaran, serta kemampuan bisa digunakan dengan atau tanpa aplikasi Satisfyer Connect.

9. Satisfyer Double Wand-er

Amazon

Mencari tongkat ajaib yang benar-benar bisa digunakan untuk memuaskanmu? Alat ini bisa melakukannya. Sex toy ini didesain dengan “kepala” memiliki dua fungsi: untuk memijat dan sekaligus merangsang zona sensitif seksual milikmu. Mainan ini serbaguna, kuat, dan kompatibel dengan aplikasi Satisfyer Connect.

10. Satisfyer Plug-ilicious 2

Rappi

Kalau sex toy yang satu digunakan untuk kepuasan seks anal. Butt plug ini dilengkapi dengan dua motor bertenaga yang dikontrol secara terpisah. Bagian dasarnya lebar dan besar. Kompatibel dengan aplikasi Satisfyer Connect, kamu dan pasangan bisa menjelajahi berbagai pengaturan dan kecepatan yang tersedia di alat ini.

11. LOVENSE Lush 3

eBay

Ingin mencoba vibrator remote control Bluetooth yang paling kuat? Dapat digunakan dalam jarak dekat atau jarak jauh dengan aplikasi LOVENSE, sex toy yang memiliki desain ekor berbentuk U yang pas di tubuh ini bisa menjadi pilihan.  Alat ini sangat kuat, tidak mudah berubah posisi, dan memiliki konektivitas yang andal.

12. LOVENSE Ferri

Ubuy Italy

Sex toy ini diaktifkan oleh aplikasi LOVENSE dan memungkinkan untuk membuat hingga 10 pola getaran dengan kecepatan dan pola yang berbeda. Vibrator ini juga cukup kecil untuk dimasukkan ke dalam celana dalam favorit  dan memiliki magnet yang berguna untuk menahannya tempat.

13. LOVENSE Nora

Pinterest

Ingin vibrator kelinci tradisional yang juga dapat dikontrol melalui aplikasi LOVENSE? Pilih alat ini. Ingin vibrator berbentuk kelinci yang juga bisa bekerja bersama dengan sex toy milik pasangan, LOVENSE Max 2 masturbator sleeve, sehingga kalian berdua merasa seperti sedang bercinta secara langsung? Alat ini juga bisa melakukannya.

14. LOVENSE Hush 2

Aliexpress

Ini adalah butt plug hebat lain yang juga bisa dikendalikan dari jarak jauh lewat aplikasi LOVENSE. Hush 2 tersedia dalam empat pilihan ukuran berbeda, tergantung pada tingkat pengalaman dan preferensi ukuran. Menurut ulasan yang diberikan pengguna, alat ini sangat ramping, tetapi memiliki getaran kuat dan bagian dasar yang melebar.

15. Svakom Ella Neo

Shopee

Dibuat dengan silikon sehalus sutra dan menampilkan desain bergaris yang cantik jadi salah satu kelebihan vibrator berbentuk telur telur ini. Selain itu, sex toy ini juga memiliki 11 mode getaran serta bentuk yang sempurna untuk kenikmatan vagina atau anal.

Alat ini dapat dikontrol dengan tiga cara: dengan tombol di bagian “telur”, tombol pada kabel, atau aplikasi SVAKOM yang praktis.

16.Svakom Phoenix Neo

Desertcart

Ini adalah pilihan sex toy hebat lainnya dari Seri Connecxion SVAKOM. Alat ini memiliki indikator LED di bagian ujung ekornya dan menciptakan pengalaman yang tersinkronisasi dengan getaran.

Banyak pengguna menyukai mainan seks ini karena memiliki 11 frekuensi getaran, didesain tahan air, dan kebebasan untuk mengontrolnya dari jarak jauh dengan aplikasi SVAKOM.

17. Monster Pub 2

BliBli

Selain bentuknya yang lucu dan imut, sex toy ini dijamin akan memuaskan para pasangan LDR. Ini karena motor ganda, kontrol gerak, pemanasan otomatis, delapan tingkat kekuatan, pola tak terbatas, dan begitu banyak fitur lainnya yang luar biasa. Kamu atau pasangan juga dapat mengambil kendali dari mana saja di dunia dengan bantuan aplikasi Monster Pub.

18. Monster Pub Magic Kiss

Tradeinn

Ini adalah mainan seks yang menyenangkan lainnya dari Monster Pub. Magic Kiss memiliki delapan pola hisap dan getaran yang akan menghisap, menjilat, dan bergetar sesuai keinginan hati.

Kamu pasti akan menyukai fitur lekukan lidah yang halus dan mulut yang bisa memberikan dorongan udara dari sex toy ini, yang dapat digunakan dengan aplikasi Monster Pub.

19. Vibease Remote Control Vibrator

Curved

Ini pilihan sex toy lain yang bisa dimasukkan ke dalam celana dalam. Bisa terhubung ke aplikasi Vibease membuat alat ini bisa digunakan sendiri atau dikendalikan oleh pasangan. Karena bentuknya yang kecil, kamu bahkan bisa menggunakannya saat sedang bepergian!

20. MysteryVibe Crescendo 2

Wikimedia Commons

Dikenal sebagai vibrator paling fleksibel di dunia, mainan seks yang sangat inventif ini dapat ditekuk menjadi bentuk apa saja. Hal ini memungkinkan sex toy bisa merangsang keenam zona sensitif seksual milikmu!

Pemenang multi penghargaan ini memiliki enam motor dan 16 pengaturan daya yang berbeda. Meski saat ini kontrol jarak jauh masih sebatas sembilan meter dengan bantuan aplikasi MysteryVibe, tetapi sebentar lagi versi aplikasi jarak jauh akan bisa dilakukan.

Itulah beberapa sex toys yang bisa menjadi pilihan untuk memuaskan kamu dan pasangan yang sedang LDR. Sekali lagi, meski mungkin rasanya tidak sama, tetapi mainan seks ini bisa membantu kalian untuk tetap merasa “terhubung” meski saat ini jarak memisahkan.

IDN Media Channels

Latest from Sex