Belajar atau berbicara mengenai seks memang merupakan hal yang tabu di masyarakat kita. Salah satu dampaknya, banyak yang nggak kita ketahui atau mencari tahu apa saja yang bisa dan nggak dilakukan atau fenomena apa saja yang bisa kita dan pasangan eksplorasi agar rumah tangga kita nggak menjemukan.

Belakangan, kita hanya mengetahui beberapa gaya saja dalam berhubungan dengan pasangan seperti 69, doggy style dan semacamnya. Namun ada juga gaya seks yang nyeleneh dan mungkin baru pertama kali kamu dengar, yaitu rainbow kiss.

Apa itu rainbow kiss?

Rainbow Kiss, Gaya Seks Nyeleneh yang Bikin Kamu Ragu untuk Mencobanyapinterest.com

Ciuman pelangi atau rainbow kiss merupakan istilah tentang kegiatan berhubungan seks ketika perempuan sedang menstruasi. Jadi, meskipun sedang datang bulan, nggak membuat kalian menunda melakukan keintiman untuk mempermanis rumah tangga. 

Bagaimana melakukan rainbow kiss?

Rainbow Kiss, Gaya Seks Nyeleneh yang Bikin Kamu Ragu untuk Mencobanyapinterest.com

Awalnya, kalian melakukan foreplay  69 terlebih dahulu. Setelah mencapai klimaks, pasangan lelaki berejakulasi di mulut perempuan di mana secara nggak langsung, antara darah dan air mani akan bercampur ketika kalian saling berciuman.

Kondisi tersebut agak tabu dan memang jarang sekali dilakukan pasangan dan jarang juga menjadi pilihan. Tapi jika ingin mencoba, tentunya kamu harus membicarakan dengan pasanganmu terlebih dahulu agar kalian sama-sama siap.

Apakah aman melakukan rainbow kiss?

Rainbow Kiss, Gaya Seks Nyeleneh yang Bikin Kamu Ragu untuk Mencobanyapinterest.com

Selama nggak dilakukan sangat sering, hal tersebut masih aman. Menurut Wendasha Jenkins Hall, PhD, peneliti mengenai kesehatan, menyatakan bahwa orgasme dapat membantu meringankan kram menstruasi, sehingga rainbow kiss mungkin bukan ide yang buruk bagi mereka yang berjiwa petualang.

Dilansir dari healthline.com, melakukan seks ketika datang bulan memiliki beberapa manfaat bagi perempuan di antaranya meringankan kram, memperpendek masa menstruasi, meningkatkan dorongan seks, serta bisa membantu menghilangkan sakit kepala.

Sementara itu, menurut Danyell Fima, co-founder Velvet Co,  menggambarkan bahwa rainbow kiss  sebagai "puncak saat kita menunjukkan kenyamanan dan sebagai jalan menghormati tubuh pasanganmu dan kamu sendiri. Banyak orang yang merasa "kotor" karena darah haid. Dengan melakukan rainbow kiss bisa menunjukkan bahwa pasangan kita menerima tubuh kita apa adanya.

Wah, ngeri juga ya kedengarannya. Kira-kira kamu dan pasangan siap mencoba gaya rainbow kiss ini nanti malam?

Baca Juga: Ini Dia Risiko di Balik Seks Sebelum Menikah yang Jarang Disadari

Baca Juga: 5 Gaya Berhubungan Intim Favorit Sepanjang Masa, Kamu Suka yang Mana?

Baca Juga: 6 Gaya Hubungan Suami Istri yang Dilarang dalam Agama Islam