Hampir setiap pasangan memiliki panggilan sayang untuk menunjukan rasa cintanya. Secara tak sadar, kamu dan pasangan pun kerap saling memanggil saat bercinta. Bila banyak orang memanggil dengan sebutan sayang, honey, atau bahkan darling, kamu bisa memiliki nama khusus yang dapat membuat pasangan semakin bergairah. Tak perlu malu, Bela! Nama panggilan yang sedikit nakal justru bisa membuat hubungan kamu semakin dekat. Lalu, apa panggilan sayang antara kamu dengan si dia?

Buat Pasangan Semakin Bergairah dengan Panggilan Ini
 

Identik dengan sifat yang pasif, diam-diam ada sisi liar yang ingin kamu tunjukan pada si dia. Kamu bisa memintanya untuk memanggilmu dengan sebutan dirty little girl. Selain merasa seksi, panggilan ini juga bisa membuat kamu merasa memiliki kontrol terhadap dirinya. Biarkan kamu menjadi satu-satunya perempuan yang dapat menggodanya di atas ranjang.

Buat Pasangan Semakin Bergairah dengan Panggilan Ini
 

Bagi sebagian laki-laki, panggilan daddy justru membuat pasangan semakin bergairah. Panggilan ini akan membuatnya merasa disayang dan dihormati dengan cara yang seksi. Sisi kejantanannya akan muncul dan merasa memiliki kekuatan untuk memiliki kamu seutuhnya. Coba saja panggil dengan sebutan ini, si dia akan dengan senang hati memuaskan ‘anak’ kesayangannya.

Buat Pasangan Semakin Bergairah dengan Panggilan Ini
 

Meski terdengar kasar, nyatanya panggilan ini justru menjadi favorit bagi para wanita atau mungkin kamu salah satunya. Panggilan ini seakan menjadi tantangan untuk melakukan berbagai hal untuk memuaskan si dia. Seakan bebas dari kurungan, panggilan ini bisa membuat kamu menjadi wanita penggoda di hadapannya.

Buat Pasangan Semakin Bergairah dengan Panggilan Ini
 

Tidak semua orang bisa menunjukan rasa cintanya melalui kata-kata. Apalagi bila pasangan memiliki sifat cuek dan tidak peka. Jangankan bermesraan di depan umum, panggilan sayang seperti baby, bahkan bisa membuatnya merasa geli dan tidak nyaman. Namun saat di ranjang? Panggilan ini justru menjadi panggilan untuk membawanya ke puncak kenikmatan.

Buat Pasangan Semakin Bergairah dengan Panggilan Ini
 

Siapa yang tak suka dengan pujian? Panggilan ini bisa membuat wanita melayang tinggi. Sebutan ini menjadi bukti keberhasilannya telah memuaskan pasangan. Goda dengan ikuti aturan permainan si dia untuk membuatnya merasa memegang kontrol terhadap dirimu. Saat kamu mengantarnya hingga ke puncak, panggilan ini pun akan muncul dari mulutnya.

Kamu paling suka panggilan sayang yang mana nih, Bela?

BACA JUGA: Meski Malu-malu, 5 Cara Ini Bikin Kamu Terlihat Makin Seksi di Atas Ranjang