Body Count Adalah Istilah yang Merujuk Seks, Ini Penjelasannya

Istilah 'body count' viral di media sosial

Body Count Adalah Istilah yang Merujuk Seks, Ini Penjelasannya

Seiring perkembangan zaman, bahasa gaul sudah terus berkembang dan berubah setiap harinya, apalagi dalam media sosial. Istilah-istilah baru yang muncul tersebut kerap tidak diketahui maknanya oleh kebanyakan orang, salah satunya adalah istilah body count.

Body count sendiri mulai populer di media sosial, seperti Twitter dan TikTok yang biasa digunakan untuk berkomunikasi. Namun, sebaiknya jangan sembarangan menggunakan istilah tersebut jika tak benar-benar mengetahui artinya, sebab body count memiliki arti yang berbeda dari penggunaan biasanya.

Di media sosial, body count adalah bahasa yang digunakan untuk seseorang yang memiliki penyimpangan seksual. Mengapa bisa begitu? Untuk lebih jelasnya, Popbela akan membahas selengkapnya dalam artikel berikut ini.

Arti body count di media sosial

Body Count Adalah Istilah yang Merujuk Seks, Ini Penjelasannya

Body count dalam bahasa gaul yang familier di media sosial tersebut digunakan untuk seseorang yang memiliki penyimpangan seksual. 

Seseorang yang telah diberi label body count adalah mereka yang sering berhubungan intim dengan banyak lawan jenis. Maka dari itu, maksud dari istilah body count adalah berapa orang yang sudah pernah diajak untuk berhubungan intim dengannya.

Hal ini disebutkan dalam kamus Urban Dictionary, yang mengartikan body count sebagai banyaknya orang yang telah berhubungan badan dengan seseorang, baik secara oral maupun penetrasi.

Penggunaan istilah body count di media sosial

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here