Dapat Merusak Pernikahan Kamu, 6 Ekspektasi Ini Nggak Realistis Banget

Pernah berpikir seperti ini?

Dapat Merusak Pernikahan Kamu, 6 Ekspektasi Ini Nggak Realistis Banget

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Memiliki ekspektasi tertentu dalam sebuah hubungan merupakan hal yang wajar, kok. Apalagi, dalam sebuah pernikahan yang bersifat jangka panjang! Meski begitu, kamu tetap perlu menyadari bahwa akan ada beberapa harapan yang mungkin tak menjadi kenyataan.

So, yang perlu kamu lakukan untuk membuat ekspektasi ini adalah dengan mengomunikasikannya, Bela. Pasangan kamu perlu tahu tentang harapan-harapan yang kamu punya untuknya, pun sebaliknya. Setelah itu, pikirkan bersama solusi tepat untuk menghadapi dan mengompromikannya, deh. Semoga berhasil, ya!

1. Seks setiap hari

Tentu saja, ketika kamu memiliki ekspektasi ini, masalah besar akan terjadi. Berhubungan seks setiap malam bersama pasangan kamu mungkin terjadi di awal hubungan. Tapi, jangan terkejut, ya, jika suatu intensitasnya berkurang, karena lelah atau mood yang buruk. Kamu hanya perlu saling mengerti, Bela.

2. Kamu berpikir si dia akan mengungkapkan cintanya dengan cara yang sama sepertimu

Setiap orang punya ekspektasi tentang seperti apa cinta yang seharusnya. Mengharapkan si dia dapat selalu memberi kata-kata manis dan hadiah bunga setiap akhir pekan, padahal kamu tahu ia adalah orang yang tak terlalu peka, akan membuatmu kesal sendiri, lho.

Untuk itu, beranikan diri dan komunikasikan hal tersebut bersama pasangan, ya. Percayalah, si dia tak akan pernah tahu apa yang kamu inginkan apabila kamu tak pernah memintanya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here