Kabar bahagia kembali datang dari selebriti Tanah Air, yakni presenter cantik, Yuanita Christiani. Setelah melangsungkan acara lamaran dalam tradisi Tionghoa alias Sangjit pada 9 Februari 2019 lalu, presenter Take Me Out Indonesia ini akhirnya resmi dipersunting oleh sang kekasih, Indra. Keduanya melakukan upacara pemberkatan pada Kamis, 7 Maret 2019 di Singapura tepat pukul 09.00 waktu setempat.

Uniknya, pernikahan Yuanita dan Indra benar-benar dilangsungkan di atas kapal pesiar dan di tengah laut, lho! Seperti diketahui, artis kelahiran 14 April 1986 ini memang pernah membocorkan rencana pernikahan dengan konsep yang cukup unik tersebut pada media beberapa waktu lalu. Yuanita mengatakan untuk acara pemberkatan ini, dirinya hanya mengundang kerabat dan para sahabat dekat saja.

Sah! Yuanita Christiani Resmi Menikah di Atas Kapal PesiarInstagram.com/erikhartono

Beberapa teman artis terlihat menghadiri momen spesial Yuanita, seperti Sandra Dewi, Daniel Mananta, Choki Sitohang, dan Terry Putri. Bahkan, mereka sudah datang sejak kemarin dan menggelar acara makan malam yang cukup mewah sehari sebelumnya. Tampaknya, pernikahan Yuanita juga menjadi hari bahagia bagi para sahabatnya ini.

Dalam upacara pemberkatan tersebut, Yuanita terlihat angggun dengan balutan gaun pengantin berwarna putih dan veil yang panjang. Sementara itu, Indra mengenakan setelan jas berwarna abu-abu yang membuatnya terlihat semakin gagah. Sedangkan para bridesmaid terlihat memakai gaun berwarna pink dan biru serta dilengkapi dengan fascinator.

Sah! Yuanita Christiani Resmi Menikah di Atas Kapal PesiarInstagram.com/sorayahylmi

Yuanita membuat pernikahannya tampak mewah dan elegan, tapi tetap dalam nuansa yang sakral. Ruangan yang menjadi tempat pemberkatan didekorasi dengan bunga-bunga berwarna putih serta kain berwarna senada. Suasana laut yang ada di hadapan mereka pun tampak tenang dengan cuaca yang cukup cerah, seakan mendukung hari bahagia Yuanita dan Indra berjalan lancar.

Sah! Yuanita Christiani Resmi Menikah di Atas Kapal PesiarInstagram.com/yuanitachrist, axioo.bali

Hubungan Yuanita dan Indra memang nggak pernah terekspos ke publik. Keduanya baru mengungkapkan ke media setelah Indra resmi melamar artis asal Jakarta ini pada 14 Juli 2018 lalu. Sejak saat itu Yuanita mulai go public dan menunjukkan berbagai persiapannya menuju pernikahan.

Penantian panjang Yuanita akhirnya berujung dengan manis. Selamat atas pernikahannya, ya!

Baca Juga: Buka Suara, Ini 5 Fakta Terkait Pernikahan Yuanita Christiani