Bagi sebagian orang, pernikahan adalah pilihan dalam hidupnya. Ada yang memilih untuk menikah dengan tambatan hatinya, tapi ada juga yang justru tetap melajang hingga usia 40-an. Apapun itu, pasti ada alasan mengapa seseorang lebih betah sendiri ketimbang berada dalam pernikahan yang salah. Rupanya, bukan hanya masyarakat biasa yang bisa mengalaminya, para selebriti Hollywood pun pernah merasakannya.

Salah satunya ialah Winona Ryder. Aktris yang terkenal sejak era 80-an tersebut diketahui belum menikah meski usianya sudah memasuki 46 tahun. Namun, Winona justru membuat pernyataan yang mengejutkan baru-baru ini. Aktris kelahiran 29 Oktober 1971 tersebut mengaku pada media kalau dirinya sudah menikah dengan aktor Keanu Reeves di tahun 1992 silam. Wah, kok bisa?

Nggak Nyangka! Winona Ryder Akui Telah 'Menikah' dengan Keanu Reeves
conversationsabouther.net

Melansir dari People, Winona mengatakan jika ia benar-benar menikah dengan Keanu dalam film Bram Stoker’s Dracula yang dibintangi oleh mereka. “Kami benar-benar menikah di (film) Dracula,” ucap Winona dalam wawancaranya dengan Entertainment Weekly. Winona dan Keanu memang pertama kali bertemu dalam film Bram Stoker’s Dracula besutan sutradara Francis Ford Cappola di tahun 1992. Dari film inilah keduanya kerap dijodoh-jodohkan sebagai pasangan di dunia nyata.

Winona mengatakan selama proses produksi film tersebut, sang sutradara sengaja memanggil seorang pendeta Rumania untuk memimpin upacara pernikahan mereka sejak awal hingga berakhirnya proses syuting. Inilah yang membuat Winona menyebut jika ia dan Keanu sudah “benar-benar menikah”.

Nggak Nyangka! Winona Ryder Akui Telah 'Menikah' dengan Keanu Reeves
people.com

“Nggak, aku bersumpah kepada Tuhan, aku pikir kita menikah dalam kehidupan nyata. Kami mengatakan pada pendeta dan dia melakukan semuanya. Jadi aku pikir kami sudah menikah," jelas Winona. 

Keanu yang turut hadir dalam acara promosi film terbaru mereka berjudul Destination Wedding ini justru nggak ingat dengan hari istimewa tersebut. “Apakah kamu nggak ingat? Waktu itu Hari Valentine,” kata Winona mengingatkan. Akhirnya Keanu pun mengakui, “Ya ampun, kami sudah menikah!”

Nggak Nyangka! Winona Ryder Akui Telah 'Menikah' dengan Keanu Reeves
marieclaire.co.uk

Winona dan Keanu memang memang kerap disatukan dalam film yang sama. Setelah film Bram Stoker’s Dracula, kedua bintang Hollywood ini kembali disatukan dalam film A Scanner Darkly di tahun 2006 yang disutradarai Richard Linklater. Kemudian mereka kembali beradu akting dalam film The Secret Life of Pippa Lee di tahun 2009. Selanjutnya, Winona dan Keanu akan kembali menjadi pasangan dalam film komedi romantis bertajuk Destination Wedding yang akan tayang pada 31 Agustus 2018 mendatang.

Nggak Nyangka! Winona Ryder Akui Telah 'Menikah' dengan Keanu Reeves
screenrant.com

Di balik kesuksesan kariernya, kisah asmara Winona Ryder memang selalu menarik perhatian publik. Pemain film Black Swan ini sempat bertunangan dengan aktor Johnny Depp di tahun 1990. Sayangnya, hubungan mereka harus berakhir dan kabarnya sampai membuat Winona benar-benar hancur. Setelah itu, Winona sempat menjalin kasih dengan beberapa laki-laki, tapi ia mengatakan nggak mau menikah karena takut akan perceraian. 

Nggak Nyangka! Winona Ryder Akui Telah 'Menikah' dengan Keanu Reeves
glamour.es

Bisa dibilang, Winona dan Keanu ini dikenal sering gagal saat menjalin hubungan. Keanu Reeves yang memang tertutup dengan kehidupan pribadinya ini pernah sangat patah hati saat kekasihnya meninggal dalam sebuah kecelakaan. Setelah itu, pemain film John Wick tersebut jarang sekali terlihat dekat dengan seorang perempuan. 

Kamu setuju nggak kalau Winona Ryder dan Keanu Reeves benar-benar menikah di dunia nyata, Bela?

BACA JUGA: Curhatan Winona Ryder tentang Alasan Sebaiknya Jangan Buru-buru Menikah