Pameran pernikahan menjadi salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu bagi para calon pengantin. Lewat pameran pernikahan ini, mereka bisa bertemu langsung dengan para vendor dan mendapatkan inspirasi untuk mewujudkan pernikahan impiannya. 
Nah, bagi kamu yang sudah merencanakan menikah di tahun depan, nggak ada salahnya untuk datang ke Wedding Celebration Festival (WCF) 2019 yang dihelat pada tanggal 22 hingga 24 November 2019 di Jakarta Convention Center.  

WCF 2019 ini merupakan pameran pernikahan akhir tahun terbesar di Indonesia, yang rutin diselenggarakan setiap tahun oleh Weddingku bersama Dyandra Promosindo. Pameran yang telah digelar selama 13 kali ini menghadirkan lebih dari 300 vendor yang menyediakan berbagai kebutuhan terkait pernikahan, mulai dari perencanaan, pelaksanaan, aksesoris, venue, dan lain-lain. 

Temukan Paket Pernikahan Lengkap di Wedding Celebration Festival 2019Popbela.com/Windari Subangkit

Tahun 2019 ini, WCF mengangkat tema ‘Romantic Blossom’ yang menggambarkan semangat menyambut momen seumur hidup dengan rasa bahagia dan penuh cinta. Tema ini juga membawa suasana romantis dan energic selayaknya calon pengantin yang didominasi oleh kalangan millennial.  

“Pada dasarnya semua kebutuhan untuk persiapan pernikahan ada di Wedding Celebration Festival. Nah, di sini kita memberikan harapan bagi calon pengantin bagaimana cara merealisasikan mimpi mereka sampai pada kenyataan karena pernikahan ini merupakan sekali seumur hidup dan tentunya calon pengantin itu belum punya pengalaman untuk mempersiapkan. Nah, di sini kita berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan gambaran terhadap mereka. Begitu juga preparation sebelumnya dan sesudahnya,” jelas Chief Operating Officer Weddingku, Reza Paramita, dalam konferensi pers WCF 2019 di JCC, Jumat (22/11). 

Temukan Paket Pernikahan Lengkap di Wedding Celebration Festival 2019Popbela.com/Windari Subangkit

Selama 3 hari digelar, setiap calon pengantin dapat menemukan segala kebutuhan pernikahan mereka. Mulai dari photo & video, groom suit, wedding planner & organizer, MC & entertainment, wedding cake, florist & decoration, venue & restaurant, hotel, souvenir & invitation, jewellery, traditional wedding, honeymoon & romantic resort, designer, pop up, Bali wedding, lab, beauty clinic, beverages, hingga catering. 

Menariknya, WCF 2019 juga memberikan edukasi seputar kebutuhan calon pengantin atau acara pernikahan itu sendiri melalui program talkshow harian. Salah satunya ialah talkshow ‘Premarital Check Up’ yang dibawakan oleh Prodia pada hari ini (22/11).  

Temukan Paket Pernikahan Lengkap di Wedding Celebration Festival 2019Popbela.com/Windari Subangkit

Nah, satu lagi yang nggak boleh terlewatkan. Bagi para calon pengantin yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung, mereka memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai doorprize menarik. Di antaranya ialah grand prize berupa 1 unit Suzuki New SX4 S-Cross, 2 unit Kawasaki W 175, 5 unit Samsung Galaxy S10, serta 3 pasang cincin dari Frank & Co. 

“Kita juga menyediakan hadiah langsung sebayak 50 handphone Samsung A10 dan memang ada beberapa yang kita berikan kepada pengunjung, seperti misalnya mereka bertransaksi, kita ada happy hour, jadi di jam-jam tertentu itu mereka akan mendapatkan double voucher,” tutur General Manager Dyandra Promosindo, Apriani.

Gimana Bela, tertarik ajak pasanganmu ke Wedding Celebration Festival 2019 di akhir pekan ini? Psst... harga tiket masuknya hanya Rp 25.000 untuk 3 hari, lho! 

Baca Juga: Bridestory Kembali Gelar Pameran Pernikahan Terbesar