Sejak menikah pada 17 Juli 2020, rumah tangga Rizki D’Academy dan Nadya Mustika Rahayu tak pernah pernah sepi dari sorotan publik. Isu keretakan rumah tangga yang belum genap 3 bulan itu semakin berhembus kencang dan tak dapat lagi dibendung. Rizki bahkan sampai harus menerima hujatan lantaran diduga meninggalkan sang istri yang tengah hamil.

Kabar kehamilan tersebut pertama kali berembus usai beredar curhatan seorang perempuan bernama Elly Melinda yang diduga sahabat Nadya. Unggahan tersebut berkisah tentang dongeng pangeran KW dan sang putri yang malang. Meski tak menyebutkan siapa tokoh yang disebutkan itu, netizen menduga curhatan tersebut menyindir sosok Rizki.

Berikut Popbela telah merunutkan kronologi di balik isu keretakan rumah tangga Rizki D’Academy dan Nadya Mustika Rahayu.

1. Rizki menangis karena dihujat terus

Rizki DA Diduga Ragukan Kehamilan Nadya & Tuntut Tes DNA, Ini FaktanyaInstagram.com/da2_rizki123

Sejak menikah dengan Nadya, penyanyi bernama asli Rizki Syafaruddin ini memang kerap mendapat hujatan dari netizen. Terlebih lagi, rumah tangga mereka sudah mendapat prahara mesi usia pernikahannya yang masih seumur jagung. Rizki yang selama ini memilih diam akhirnya tak kuat lagi menahan kesabarannya.

Saat menjadi bintang tamu dalam program Kontes KDI 2020 pada 21 September lalu, Rizki bersama kembarannya, Ridho, tak kuasa menahan tangis saat menyanyikan lagu Air Mata Perkawinan. Tak sedikit netizen yang mengaitkan soal lagu yang dibawakan Rizki itu bercerita soal kehidupan rumah tangganya dengan Nadya.

2. Curhatan sahabat Nadya

Rizki DA Diduga Ragukan Kehamilan Nadya & Tuntut Tes DNA, Ini FaktanyaInstagram.com/jossphotograph_, elly_mellinda

Di tengah isu keretakan rumah tangga, Nadya santer dikabarkan sedang hamil. Kabar tersebut berembus setelah sahabat Nadya yang bernama Elly Melinda, mengunggah curhatan tentang dongeng pangeran KW dan putri yang malang. Dalam unggahannya, diceritakan bahwa sang putri telah mengandung anak pangeran KW. Namun, sang pangeran tak mau mengakui anak tersebut, karena usia kehamilannya berbeda dengan usia pernikahan mereka.

3. Rizki diduga tak mengakui anak Nadya

Rizki DA Diduga Ragukan Kehamilan Nadya & Tuntut Tes DNA, Ini FaktanyaInstagram.com/jossphotograph_

Meski tak menyebutkan nama, netizen berasumsi bahwa pangeran KW yang dimaksud adalah Rizki. Penyanyi asal Medan itu dituding meninggalkan sang istri yang sedang hamil muda, bahkan tak mau mengakui anak tersebut karena diduga bukan darah dagingnya.

Instagram Rizki pun banjir hujatan dari netizen menyebut dirinya adalah suami yang tak bertanggung jawab. Salah seorang netizen kemudian memberikan saran untuk menghitung usia kehamilan dari HPHT (hari pertama haid terakhir). Rizki pun membalas komentar tersebut dengan mengatakan, "Iya siap, Kak. Makasih ya masukannya. Ditunggu ajalah, Kak."

4. Bicara soal tes DNA

Rizki DA Diduga Ragukan Kehamilan Nadya & Tuntut Tes DNA, Ini FaktanyaInstagram.com/jossphotograph_

Permasalahan rumah tangga mereka semakin diperparah dengan adanya kabar yang menyebut bahwa Rizki meminta Nadya menjalani tes DNA untuk mengetahui janin dalam kandungan sang istri benar darah dagingnya. Namun, lewat wawancaranya di YouTube Cumi Cumi, Rizki enggan membantah maupun mengiyakan kabar tersebut secara gamblang.

5. Akan bertanggung jawab

Rizki DA Diduga Ragukan Kehamilan Nadya & Tuntut Tes DNA, Ini FaktanyaInstagram.com/jossphotograph_

Kendati demikian, Rizki ditemani Ridho menyatakan bahwa ia akan sepenuhnya bertanggung jawab menjadi ayah dari anak yang dikandung oleh istrinya, terlepas seperti apa hasil tes DNA-nya nanti. Rizki tampaknya akan melakukan tes DNA jika bayi yang dikandung Nadya lahir, namun untuk hasilnya ia tidak akan membeberkan ke publik.

"Apapun hasilnya nanti pokoknya Iki akan bertanggung jawab penuh, nggak lepas dari tanggung jawab itu apalagi sebagai publik figur jadi pandangan semua masyarakat," tutur Ridho yang diamini oleh Rizki.

Baca Juga: Sukses Bareng Kembarannya, Ini 7 Fakta Menarik Rizki D’Academy

Baca Juga: Hapus Foto Nikah, Ini 5 Tanda Keretakan Rumah Tangga Rizki D'Academy

Baca Juga: 10 Adu Mesra Dinda Hauw-Rey Mbayang vs Rizki D’Academy-Nadya Mustika