Positif COVID-19, Ini 9 Potret Harmonis Keluarga Fanny Fabriana

Fanny dan keluarga kini tengah menjalani isolasi mandiri

Positif COVID-19, Ini 9 Potret Harmonis Keluarga Fanny Fabriana

Kasus COVID-19 di Indonesia masih terus mengalami kenaikah hingga saat ini. Sejumlah pejabat negara dan pesohor dunia hiburan pun turut terpapar virus tersebut. Setelah Nirina Zubir dan keluarga, kini Fanny Fabriana mengabarkan bahwa dirinya beserta suami, ibu, dan anak-anaknya juga terpapar virus corona.

Kabar tersebut disampaikan aktris FTV tersebut melalui Instagramnya pada Minggu, 3 Januari 2021. Fanny mengungkapkan, awalnya ia mulai batuk, mual, pusing, dan demam. Keadaannya pun kian memburuk hingga ia memutuskan untuk tes swab dan ia dinyatakan positif COVID-19. Pada 29 Desember 2020, keluarga dan asistennya juga dinyatakan positif terpapar virus corona. Kini, sudah dua minggu lamanya keluarga Fanny melakukan isolasi mandiri.

Tengah berjuang bersama untuk sembuh, seperti ini potret keluarga Fanny Fabriana yang harmonis dan penuh kehangatan.

1. Dipersunting oleh Zacky Badruddin pada 9 Juli 2011, rumah tangga Fanny Fabriana terbilang harmonis dan jauh dari kabar miring.

Positif COVID-19, Ini 9 Potret Harmonis Keluarga Fanny Fabriana

2. Dari pernikahan ini, mereka telah dikaruniai tiga orang anak, yakni Kimora Balqis Badruddin, Kaiza Aqeelah Badruddin, dan Dylan Arrayan Badruddin.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here