Pernikahan merupakan momen spesial dan ingin selalu dikenang sepanjang masa. Sebagian orang bahkan sudah membayangkan pernikahan impian mereka sejak lama. Ada yang menginginkan pernikahan berkonsep tradisional yang kental akan budaya, ada yang ingin mengangkat tema garden party agar lebih kasual, atau bahkan ada juga yang ingin pernikahannya megah bak di negeri dongeng. 

Pernikahan Impian Jessica Mila, Ingin Pesta Outdoor dan PrivatInstagram.com/jscmila

Rupanya, bukan hanya masyarakat biasa saja yang sudah membayangkan pernikahan impiannya, tapi para selebritas Indonesia pun demikian. Salah satunya ialah Jessica Mila. Pemain film Mata Batin ini sempat mengutarakan keinginannya menikah dengan konsep outdoor yang lebih kasual. Lalu, apa ya alasannya ingin menikah di area terbuka ini? 

“Kalau di outdoor kan biasanya lebih private gitu ya, lebih kasual, nggak yang harus berdiri di pelaminan salam-salaman. Aku tuh inginnya sama-sama bisa nikmatin acaranya. Jadi, tamunya bisa enjoy dan aku juga nggak capek harus berdiri terus di pelaminan, salam-salamin. Mungkin aku bisa lebih menyatu sama tamu-tamunya, bisa foto-foto bareng, bisa lebih dekat, dan bisa enjoy every moment yang terjadi di acara aku itu,” tutur Jessica Mila saat berkunjung ke kantor IDN Media Creative Lab beberapa waktu lalu.

Pernikahan Impian Jessica Mila, Ingin Pesta Outdoor dan PrivatInstagram.com/jscmila

Pernikahan berkonsep outdoor kini memang kian digemari para kalangan muda. Selain lebih dekat dengan para tamu, kedua pengantin juga dapat menikmati suasana baru yang menyenangkan dan nggak kaku. Beberapa artis Tanah Air juga ada yang memilih menikah di area terbuka dibandingkan di dalam gedung. Seperti pernikahan di hutan pinus a la Andien Aisyah, atau pesta di pinggir pantai seperti Nadine Chandrawinata.

Jessica Mila sendiri mengaku menyukai konsep pernikahan Andien yang dilangsungkan pada tahun 2015 lalu. Namun, ia khawatir jika turun hujan sehingga masih memikirkan matang-matang jika memilih menikah di dataran tinggi seperti itu.  

Pernikahan Impian Jessica Mila, Ingin Pesta Outdoor dan PrivatInstagram.com/jscmila

“Sebenarnya sih aku ingin banget bisa kayak Andien, cuma aku rada takut kalau hujan. Aku belum berani. Jadi kemarin waktu (pernikahan) Kak Andien juga hujan, tapi gerimis saja untungnya. Cuma kalau deras banget juga PR kan. Sedangkan kalau di tempat-tempat dataran tinggi gitu lebih riskan untuk hujan,” beber dara kelahiran 3 Agustus 1992 tersebut. 

Meski belum menentukan lokasi pernikahan impiannya, namun Jessica Mila tertarik melangsungkan hari bahagianya di Pulau Bali, lho! “Nggak tahu sih masih bingung. Kayaknya di Bali gitu juga nggak apa-apa sih. Yang penting nggak panas saja, nggak siang bolong,” ujar Jessica Mila seraya tertawa. 

Pernikahan Impian Jessica Mila, Ingin Pesta Outdoor dan PrivatInstagram.com/jscmila

Salah satu pertimbangannya ingin menikah di outdoor adalah agar lebih privat dan hanya mengundang orang-orang terdekat saja. Namun, pemain film Bridezilla ini belum memastikan berapa jumlah tamu yang ingin diundang karena ia harus mendiskusikannya dengan pasangan dan keluarga pasangannya kelak.  

“Untuk sekarang sih inginnya gitu (privat), tapi kan balik lagi nggak tahu nanti pasangannya atau nanti keluarga pasanganku. Kalau dari orangtua aku sih, aku yakin bisa lah diajak diskusi karena ini kan memang acara aku gitu. Tapi nggak tahu kan kalau dari pasangan, tetap harus bisa respect sama pasangan dan keluarganya juga nanti. Jadi ya, masih belum tahu sih,” jelas artis berusia 26 tahun ini.

Wah, jadi makin penasaran nih dengan pernikahan Jessica Mila nantinya. Siapa yang nggak sabar menunggu?

Baca Juga: 5 Laki-Laki yang Pernah Singgah di Hati Jessica Mila