Mantan Istri Meninggal, Ini 7 Lika-liku Asmara Donald Trump dan Ivana

Ivana Trump adalah mantan istri pertama Donald Trump

Mantan Istri Meninggal, Ini 7 Lika-liku Asmara Donald Trump dan Ivana

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kabar duka datang dari mantan Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump. Sang mantan istri, Ivana Trump, dikabarkan meninggal dunia akibat henti jantung pada Kamis (14/7/2022). Kabar ini disampaikan Donald Trump melalui platform media sosial Truth Social.

"Saya sangat berduka memberi tahu semua orang yang mencintainya, yang jumlahnya banyak, bahwa Ivana Trump telah meninggal di rumahnya di New York City," tulis Donald Trump.

Kepergian Ivana Trump tentu menjadi duka mendalam bagi keluarga. Meskipun sudah bercerai lama, tapi Donald Trump tetap memiliki hubungan yang baik dengan mendiang. Kali ini, Popbela akan membahas tentang kisah cinta Donald Trump dan Ivana Trump di masa lalu. Keep on reading, ya!

1. Pertama kali bertemu di New York

Ivana Marie Trump merupakan seorang model asal Cekoslowakia. Dia pertama kali bertemu dengan Donald Trump di New York, Amerika Serikat pada tahun 1976. Saat itu, Ivana berada di New York untuk melakukan fashion show. 

Dalam wawancaranya bersama New York Post pada 2016 lalu, Ivana menceritakan awal mula pertemuannya dengan Donald Trump. Saat itu, Donald mendekati Ivana dan teman-temannya saat mereka sedang mencari meja di sebuah bar di Upper East Side.

"(Ada) lelaki berambut pirang tinggi dengan mata biru ini. Dia berkata: 'Saya Donald Trump dan saya melihat kamu sedang mencari meja. Saya dapat membantumu.' Saya melihat teman-teman saya dan berkata: 'Kabar baiknya adalah, kita akan mendapatkan meja dengan sangat cepat. Berita buruknya adalah, orang ini akan duduk bersama kita'," kenang Ivana.

Setelah bercengkrama di bar, Donald akhirnya membayar semua tagihan makanan serta minuman mereka. Tak hanya mentraktir, pengusaha real estat itu juga mengantarkan Ivana dan teman-temannya pulang dengan mengendarai mobil limusinnya sendiri. 

2. Menikah setelah 9 bulan pacaran

Sejak pertemuan itu, Donald dan Ivana jadi semakin dekat hingga memutuskan berpacaran. Keduanya menjalin kasih selama kurang lebih satu tahun, sebelum akhirnya mantap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Donald dan Ivana menikah pada 7 April 1977 di Gereja Marble Collegiate, New York, AS. Ivana pun resmi menjadi istri pertama untuk Donald Trump. Sementara bagi Ivana, ini adalah pernikahannya yang kedua. Sebelum berumah tangga dengan Donald, model asal Cekoslowakia ini sudah pernah menikah dengan Alfred Winklmayr di tahun 1971. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan dua tahun.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here