Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, kembali menjadi sorotan dunia pada Jumat (2/10). Melalui akun Twitter resminya, Donald Trump menyatakan kalau dirinya positif terinfeksi virus corona dan siap menjalani karantina mandiri. Bukan hanya dirinya, sang istri, Melania Trump, juga dikonfirmasi positif berdasarkan hasil tes yang mereka jalani.

Sebelum menjabat sebagai Presiden AS, Donald Trump dikenal sebagai pengusaha sukses yang lekat dengan perempuan-perempuan cantik. Bahkan, ia sempat menjadi co-owner Organisasi Miss Universe. Sebagai sosok yang kontroversional, Donald Trump juga dikenal dengan kehidupan asmaranya dengan banyak perempuan. Berikut ini deretan perempuan yang pernah menjadi istri Donald Trump.

1. Ivana Trump

Terkenal Playboy, Ini Deretan Perempuan yang Jadi Istri Donald TrumpBusinessinsider.com

Ivana Marie Trump merupakan seorang model asal Cekoslowakia. Dia pertama kali bertemu dengan Donald Trump di New York, Amerika Serikat pada tahun 1976. Keduanya kemudian menikah pada 1977 dan Ivana pun resmi menjadi istri pertama untuk Donald Trump. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai 3 orang anak, yakni Donald Trump Jr., Ivanka Trump, serta Eric Trump.  

Sayangnya, rumah tangga yang telah terbangun selama 15 tahun tersebut mengalami perpecahan setelah Donald Trump berselingkuh dengan aktris Marla Maples. Donald Trump dan Ivana pun resmi bercerai pada 1992. 

2. Marla Maples

Terkenal Playboy, Ini Deretan Perempuan yang Jadi Istri Donald TrumpCloserweekly.com

Marla Maples menjadi istri kedua bagi Donald Trump. Perempuan yang kini berusia 56 tahun tersebut merupakan seorang aktris, host, juga peserta beauty pageant ternama. Donald Trump dan Marla pertama kali bertemu di tahun 1989, di mana saat itu dia masih berstatus sebagai suami Ivana Trump.  

Perselingkuhan Donald Trump dan Marla Maples menjadi skandal yang cukup menyita perhatian masyarakat, bahkan menjadi headline berita di New York Post selama 8 hari berturut-turut. Usai resmi bercerai dengan Ivana, Donald Trump pun menikahi Marla pada tahun 1993. Keduanya dikaruniai seorang anak yang diberi nama Tiffany Ariana Trump, sebelum akhirnya memutuskan bercerai di tahun 1999. 

3. Melania Trump

Terkenal Playboy, Ini Deretan Perempuan yang Jadi Istri Donald TrumpJustrichest.com

Melania Knauss Trump adalah seorang model seksi asal Slovenia yang akhirnya menjadi istri ketiga Donald Trump. Keduanya pertama kali bertemu di sebuah acara pesta pada 1998. Meski perbedaan usia mereka terpaut 24 tahun, tapi hal ini tampaknya tak jadi masalah bagi keduanya. Donald Trump pun resmi menikahi Melania pada 2005 setelah 6 tahun pacaran. 

Melania kemudian mengubah kewarganegaraannya menjadi warga Amerika Serikat pada 2006. Di tahun yang sama, ia melahirkan putra pertamanya dengan Donald Trump, yakni Barron Trump. Setelah suaminya menjadi Presiden AS, Melania pun menjalankan tugas sebagai ibu negara. Namun selama menjabat, ia sempat membuat beberapa kontroversi di masyarakat. 

Itu dia deretan perempuan cantik yang pernah menjadi istri Donald Trump. Nggak heran deh jika Donald Trump dikenal sebagai laki-laki yang lekat dengan sejumlah perempuan.  

Baca Juga: 7 Kebiasaan Makan Aneh Donald Trump yang Bikin Geleng-Geleng Kepala