Bagi para penggemar idol K-Pop, mungkin kamu sudah nggak asing dengan sosok Han Areum. Mantan anggota grup T-Ara ini baru saja memberikan kabar bahagia terkait pernikahannya dengan sang kekasih, Kim Yeong Geol.

Seperti diketahui, Han Areum sempat mengumumkan akan menikah pada 9 Februari 2020 mendatang. Namun, hari bahagianya mendadak dimajukan lantaran penyanyi 25 tahun ini sedang hamil. 

Blak-blakan Akui Hamil, Han Areum Eks 'T-Ara' Majukan Hari PernikahanInstagram.com/areum0ju

Lewat akun Instagramnya, Han Areum mengumumkan bahwa di tengah persiapan pernikahannya, dia hamil. Karena itulah, ia memutuskan untuk mempercepat tanggal pernikahannya. Rencananya, Han Areum akan melangsungkan pernikahan pada 20 Oktober 2019 mendatang.  

“Beberapa hari yang lalu, ketika kami mempersiapkan pernikahan, kami mengetahui bahwa aku hamil. Karena anak kami datang sedikit lebih awal dari yang kami harapkan, kami memutuskan untuk mengubah tanggal pernikahan dari tahun depan menjadi 20 Oktober tahun ini,” tulis Han Areum yang dilansir dari Soompi. 

Blak-blakan Akui Hamil, Han Areum Eks 'T-Ara' Majukan Hari PernikahanInstagram.com/areum0ju

Dalam unggahannya ini, pelantun lagu Day and Night tersebut juga menyertakan hasil USG dan video yang memperlihatkan detak jantung sang buah hati. Han Areum mengungkapkan ia ingin menjadi ibu yang baik dan penuh cinta bagi anaknya. 

“Kami ingin memberikan perhatian dan kasih sayang yang tak ada habisnya kepada bayi kami, seperti yang dilakukan orangtua yang baik. Kami akan membesarkan anak kami dengan baik dan sepantasnya,” tulisnya.

Blak-blakan Akui Hamil, Han Areum Eks 'T-Ara' Majukan Hari PernikahanInstagram.com/lucaks_____

Han Areum awalnya ingin membuat pesta pernikahannya sempurna dengan persiapan matang. Namun karena kehamilannya, mau tak mau ia harus memajukan pernikahannya. Ia juga ingin lebih fokus pada kehamilannya dan mempersiapkan diri untuk menjadi seorang ibu.  

“Ini pernikahan pertamaku jadi aku ingin mempersiapkannya dengan matang, tapi sekarang kami harus buru-buru. Meski begitu, aku sangat senang karena aku akan menjadi seorang ibu,” kata Han Areum kepada TV Report.  

Blak-blakan Akui Hamil, Han Areum Eks 'T-Ara' Majukan Hari PernikahanInstagram.com/lucaks_____

Mengingat hari pernikahannya segera tiba, Han Areum pun melakukan serangkaian persiapan menyambut momen bahagianya tersebut. Salah satunya ialah dengan melakukan pemotretan pre-wedding.

Melalui akun Instagram pribadinya, penyanyi kelahiran 19 April 1994 ini pun membagikan foto-foto pre-wedding yang berkonsep elegan nan romantis. Serupa dengan Han Areum, calon suaminya, Kim Yeong Geol, juga membagikan momen bahagia mereka lewat media sosial.

Yuk, kita doakan agar pernikahan Han Areum dan Kim Yeong Geol berjalan lancar, Bela! 

Baca Juga: Menikah Muda, Rumah Tangga 7 Artis Korea Ini Langgeng Sampai Sekarang