5 Fakta Kehamilan Britney Spears, Sudah Nikah dengan Sam Asghari?

Britney hamil setelah bebas dari konservatori

5 Fakta Kehamilan Britney Spears, Sudah Nikah dengan Sam Asghari?

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti hati penyanyi Hollywood, Britney Spears. Pelantun lagu Baby One More Time ini mengumumkan sedang hamil anak ketiga. Kabar kehamilannya itu disampaikan langsung oleh Britney melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa (12/4/2022).

Dalam unggahan tersebut, Britney mengaku berat badannya kembali naik setelah melakukan perjalanan ke Maui bersama Sam Asghari, tunangan yang kini disebutnya sebagai suami. Seperti apa fakta di balik kehamilan ketiga Britney Spears ini? Keep on reading, Bela!

1. Umumkan hamil

5 Fakta Kehamilan Britney Spears, Sudah Nikah dengan Sam Asghari?

Britney Spears menyatakan sedang hamil. Lewat unggahan media sosial, pelantun lagu Toxic ini menyatakan sedang mengandung buah cintanya dengan Sam Asghari.

"Berat badanku turun banyak ketika mau pergi ke Maui dan sekarang bertambah lagi. Saya pikir, 'Astaga, apa yang terjadi dengan perutku?' Suamiku mengatakan, 'Tidak, kamu hamil makanan!' Jadi, aku lakukan tes kehamilan. Dan, uhhh jadi... aku akan punya bayi," kata Britney dalam unggahan Instagramnya, Selasa (12/4/2022).

2. Tak mau keluar rumah terlalu sering

Britney mengaku dia tidak akan keluar rumah terlalu sering. Hal itu ia lakukan agar paparazzi tidak mengambil fotonya yang sedang hamil tanpa izin demi mendapat keuntungan pribadi.

"Aku tentu tidak akan banyak keluar rumah agar paparazzi tidak mengambil foto-fotoku dan mendapatkan uang dari itu, seperti yang dulu pernah mereka lakukan," lanjut Britney.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here