Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, tengah menjadi sorotan lantaran dituding melakukan perilaku seks menyimpang oleh perempuan bernama Marlina Octoria Kawuwung. Marlina mengaku telah menikah secara siri dengan Mansyardin pada 19 Juli 2021 lalu. Selama dua bulan menikah, ia kerap dipaksa melakukan seks anal oleh ayah Taqy Malik hingga membuat organ vitalnya mengalami kerusakan.

Tak hanya itu, Marlina juga mengungkapkan bahwa ia tak kunjung dikenalkan kepada keluarga Taqy Malik. Setelah berita ini viral di media, Taqy Malik akhirnya buka suara. Rupanya, ia memang tak mengetahui bahwa sang ayah telah menikah lagi. Berikut ini Popbela telah merangkum deretan fakta terbaru terkait isu perilaku seks menyimpang yang diduga dilakukan oleh ayah Taqy Malik.

1. Marlina mengaku dipaksa melakukan seks anal

Dituduh Paksa Seks Anal, 7 Fakta Baru Pernikahan Siri Ayah Taqy MalikInstagram.com/abu_taqy_malik_, internet

Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan pengakuan seorang perempuan bernama Marlina Octoria Kawuwung yang disebut sebagai istri siri ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Marlina mengaku telah dipaksa untuk melakukan seks anal saat dirinya sedang menstruasi. Ia kerap menolak hubungan seksual menyimpang itu. Namun, Mansyardin terus memaksa Marlina untuk melakukannya dengan dalih agama juga membolehkan. Akibatnya, Marlina mengalami trauma dan luka pada bagian duburnya hingga stadium 4.

2. Mahar untuk membayar katering pernikahan

Dituduh Paksa Seks Anal, 7 Fakta Baru Pernikahan Siri Ayah Taqy MalikInstagram.com/abu_taqy_malik_

Marlina mengatakan pernikahannya dengan ayah Taqy Malik digelar di apartemen Green Menteng, Jakarta. Ia menyebut bahwa mahar pernikahan yang diberikan Mansyardin kepadanya hanya sebesar Rp900 ribu. Namun yang mengejutkan, mahar tersebut justru digunakan ayah Taqy Malik untuk membayar katering makanan saat pernikahannya berlangsung.

"Saya menikah di apartemen. Selesai menikah, keluarga besar saya dan keluarga yang jadi saksi kami (kasih) makan. Dia (Mansyardin) pakai uang itu untuk bayar makan. Kan dia tahu agama, mahar itu haknya istri,” kata Marlina.

3. Mansyardin benarkan telah menikahi Marlina

Dituduh Paksa Seks Anal, 7 Fakta Baru Pernikahan Siri Ayah Taqy MalikInstagram.com/abu_taqy_malik_

Mansyardin Malik membenarkan bahwa dirinya sudah menikah secara agama Islam dengan Marlina pada Juli 2021 lalu. Namun, ia tidak memberitahu pernikahan sirinya itu kepada keluarga, termasuk Taqy Malik. Mansyardin mengungkapkan alasannya menyembunyikan pernikahan sirinya dengan Marlina karena ini merupakan masalah pribadi. Mansyardin sebenarnya sudah berniat mengenalkan Marlina ke keluarganya. Namun, hal itu urung terjadi karena rumah tangga mereka sudah keburu bermasalah.

4. Membantah lakukan seks menyimpang

Dituduh Paksa Seks Anal, 7 Fakta Baru Pernikahan Siri Ayah Taqy MalikInstagram.com/_wafiqmalik

Meski Marlina sudah mengantongi bukti berupa hasil visum, Mansyardin membantah tegas telah melakukan penyimpangan seksual pada istri sirinya. Ayah Taqy Malik mengatakan bahwa dirinya hidup normal seperti orang-orang pada umumnya. Sebagai seorang tokoh agama, Mansyardin juga memastikan bahwa berhubungan seks melalui dubur diharamkan dalam Islam.

5. Sudah menjatuhkan talak

Dituduh Paksa Seks Anal, 7 Fakta Baru Pernikahan Siri Ayah Taqy MalikInstagram.com/_wafiqmalik

Pengacara Mansyardin Malik, Halim Darmawan, mengungkapkan bahwa kliennya sudah menceraikan Marlina sejak 6 September 2021 kemarin. Talak tersebut dijatuhkan kepada Marlina dan diucapkan secara lisan, lengkap dengan surat yang akan dilayangkan kepada sang istri. Halim mengatakan, saat ini Mansyardin sedang menyiapkan berkas perceraian tersebut kepada Marlina.

6. Sebut Marlina model majalah dewasa dan banyak utang

Dituduh Paksa Seks Anal, 7 Fakta Baru Pernikahan Siri Ayah Taqy MalikInstagram.com/abu_taqy_malik_

Selain membantah tudingan melakukan perilaku seksual menyimpang, pengacara Mansyardin juga terang-terangan membongkar identitas Marlina yang merupakan mantan model majalah dewasa.

Menurut sang pengacara, Mansyardin awalnya ingin mengangkat derajat Marlina. Namun sayangnya, rumah tangga mereka justru bermasalah karena istri sirinya disebut menyembunyikan banyak hal dari Mansyardin. Salah satunya ialah soal Marlina yang diam-diam terlilit utang. Sikap tak jujur Marlina itulah yang akhirnya membuat Mansyardin murka.

Kendati demikian, Marlina membantah bahwa dirinya adalah mantan model majalah dewasa. "Saya bukan (model) majalah dewasa, tetapi saya pernah di dunia entertain tiga tahun jadi model iklan," tuturnya.

7. Taqy Malik buka suara

Dituduh Paksa Seks Anal, 7 Fakta Baru Pernikahan Siri Ayah Taqy MalikInstagram.com/abu_taqy_malik_

Setelah berita ini viral, Taqy Malik bersama sang ibunda dan adik-adiknya mengunggah sebuah video yang dibuat untuk menangapi skandal yang menerpa Mansyardin. Suami Sherel Thalib ini mengaku tidak mengetahui pernikahan siri sang ayah. Ia juga meminta sang ayah bisa menyelesaikan permasalahan tersebut dan mengikuti prosedur hukum yang berlaku.

"Kemudian daripada itu, saya tidak punya wewenang juga untuk mengklarifikasi atas kejadian kasus ini dikarenakan yang bersangkutan yang lebih berwenang untuk menjawab dan mengklarifikasi secara langsung dari masalah ini karena saya sebagai anak tidak tahu atas kasus ini,” tutur Taqy Malik.

Baca Juga: Ayah Taqy Malik Dituduh Paksa Seks Anal, Ini 5 Pengakuan Istri Sirinya

Baca Juga: 10 Potret Taqy Malik & Sherel Thalib Usai Menikah, Bikin Jomblo Iri!

Baca Juga: Hukum Melakukan Seks Anal dalam Agama Islam