Setiap pasangan yang menjalin asmara tentu ingin membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Sebelum melangkah ke pernikahan, biasanya si laki-laki akan menyusun rencana untuk melamar kekasihnya dengan cara yang super romantis. Begitu pun yang dilakukan oleh beberapa artis Tanah Air. Mereka akan melakukan segala cara agar momen lamaran ini selalu membekas dalam hati. Seperti 5 artis Indonesia berikut ini. 

1. Baim Wong dan Paula Verhoeven

So Sweet! Cara 5 Artis Ini Melamar Kekasihnya Bikin Hati Meleleh Instagram.com/baimwong

Artis yang sempat mendapat predikat sebagai ‘Raja Jomblo’ ini akhirnya berhasil menemukan pelabuhan terakhirnya, yakni Paula Verhoeven. Baim pun telah menyusun rencana untuk melamar kekasihnya ini dengan kejutan yang lucu nan romantis. Laki-laki berusia 37 tahun ini menyamar dengan kostum boneka Mampang, kemudian mendatangi Paula yang tengah berada di pantai Bali. Sambil berlutut, Baim pun menunjukkan cincin di hadapan Paula sembari membawa kertas bertuliskan “Will you marry me?”. Model cantik tersebut pun tak kuasa menahan air mata bahagia dan menerima lamaran Baim Wong.  

2. Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscillia

So Sweet! Cara 5 Artis Ini Melamar Kekasihnya Bikin Hati Meleleh Instagram.com/marcelchandra

Sederhana tapi romantis. Mungkin itulah kata-kata yang pas untuk menggambarkan lamaran yang dilakukan oleh Marcel Chandrawinata pada kekasihnya, Deasy Priscillia. Adik dari Nadine Chandrawinata ini melamar sang kekasih saat mereka berada di dalam bioskop. Tampaknya, Marcel sudah menyusun rencana di mana banyak teman-temannya juga berada dalam bioskop tersebut. Deasy pun terlihat menangis haru dalam momen bahagianya ini.

3. Dion Wiyoko dan Fiona Anthony

So Sweet! Cara 5 Artis Ini Melamar Kekasihnya Bikin Hati Meleleh Instagram.com/fionaanthony, lovelens_rnd

Awalnya, Dion Wiyoko berencana untuk melamar Fiona Anthony di tempat pertama kali mereka berkencan, yakni di PS Café Singapura. Sayangnya, Dion harus syuting di Italia sehingga ia pun mengubah rencananya. Pemain film Winter in Tokyo ini pun meminta Fiona untuk ke Italia dan kemudian melamar kekasih yang telah dipacarinya selama 4 tahun tersebut di salah satu kota yang indah di Italia tersebut.

4. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

So Sweet! Cara 5 Artis Ini Melamar Kekasihnya Bikin Hati Meleleh Instagram.com/thebridestory, wikilee

Glenn Alinskie memang terkenal sebagai sosok yang romantis dan selalu memberikan kejutan manis pada Chelsea Olivia. Pada tahun 2014, keduanya pergi liburan ke Hongkong sekaligus untuk merayakan ulang tahun Chelsea yang ke-22. Glenn pun menyewa sebuah kapal pesiar kemudian saat berada di tengah laut, dirinya pun mengeluarkan sebuah cincin dan melamar Chelsea di depan keluarga dan para sahabatnya. Sambil berurai air mata, Chelsea pun menerima lamaran kekasihnya tersebut.  

5. Tyas Mirasih dan Reiden Soedjono

So Sweet! Cara 5 Artis Ini Melamar Kekasihnya Bikin Hati Meleleh Instagram.com/tyasmirasih, ohsoperfectproposal

Di awal tahun 2017 lalu, Tyas Mirasih mendapat kejutan romantis dari sang kekasih, Reiden Soedjono saat keduanya tengah berlibur ke Jepang. Liburannya kali ini bukan hanya untuk merayakan anniversary yang ke-2, tapi sekaligus momen bagi Reiden untuk melamar artis berusia 31 tahun ini. Reiden pun terlihat berlutut sambil memegang cincin yang ia sematkan di jari manis Tyas. Lokasi dengan latar salju ini pun semakin membuat momen tersebut romantis dan nggak terlupakan. 

Di antara deretan artis ini, mana lamaran yang menurutmu paling romantis, Bela?  

Baca Juga: 7 Ide Lamaran Super Romantis yang Akan Membuatmu Bahagia