Memiliki pasangan yang selalu mendukung dan tak lepas mendoakan kita di kala suka maupun duka merupakan anugerah terindah yang diimpikan semua orang. Sebab, pasangan merupakan orang terdekat, tempat kita berbagi di setiap perjalanan yang dilalui. Mungkin itu jugalah yang kini dirasakan oleh pasangan selebritas Ganindra Bimo dan Andrea Dian. 

Di tengah perjuangannya melawan virus corona, Andrea beruntung karena memiliki sosok suami seperti Bimo yang tak lelah memberikan dukungan penuh untuknya. Seperti diketahui, Andrea yang dinyatakan positif COVID-19 sejak 18 Maret 2020 itu kini tengah menjalani isolasi di rumah sakit dan tak boleh dijenguk oleh siapa pun. Tetap setia di kala suka dan duka, inilah bentuk dukungan Ganindra Bimo untuk Andrea yang kini tengah melawan COVID-19. 

1. Video call untuk menyemangati

Berjuang Lawan Corona, Ini 5 Dukungan Ganindra Bimo untuk Andrea Dian Instagram.com/ganindrabimo

Ganindra Bimo tak henti-hentinya memberikan semangat dan dukungan untuk Andrea Dian yang sedang berjuang melawan COVID-19. Melalui panggilan video call, Bimo tampak melepas rindu dan memberikan semangat kepada istri tercintanya yang kini tengah berada di ruang isolasi. Dalam screenshot yang diunggah ke Instagram, Andrea tampak bahagia dengan senyum lebar di wajahnya. "Good morning! I love you," tulis Bimo dalam keterangan foto yang diunggah pada Kamis (26/3). 

2. Berjanji akan melalui rintangan itu bersama

Berjuang Lawan Corona, Ini 5 Dukungan Ganindra Bimo untuk Andrea Dian Instagram.com/ganindrabimo

Bisa dibilang, Bimo merupakan supporter terbesar bagi Andrea di tengah kondisinya saat ini. Selain video call, aktor berusia 31 tahun ini juga mengunggah foto bersama sang istri dan berjanji ia akan melalui semua momen, baik suka maupun duka, bersamanya. 

"Aku tidak bisa menjanjikanmu hari-hari yang mudah, tetapi aku janji kita akan melalui momen ini bersama-sama. Aku akan selalu berdiri tegak untukmu, seperti menara raksasamu. Kamu inspirasiku, kamu ketenanganku, kamu adalah definisiku soal kesempurnaan, kamu segalanya bagiku. Yang perlu kamu tahu, hatiku akan selalu bersamamu di mana pun kamu berada."

3. Ungkapan cinta dan doa untuk sang istri

Berjuang Lawan Corona, Ini 5 Dukungan Ganindra Bimo untuk Andrea Dian Instagram.com/ganindrabimo

Tak hanya ungkapan cinta yang manis, Bimo juga tak pernah berhenti mendoakan kesembuhan untuk perempuan yang ia nikahi sejak 11 Mei 2013 tersebut. Bimo juga sempat menyertakan ayat Alkitab serta doa yang dalam untuk sang istri melalui Instagram. 

“Tuhan Pasti Sanggup

TanganNya Tak 'kan Terlambat 'tuk Mengangkatmu

Tuhan Masih Sanggup

Percayalah Dia Tak Tinggalkanmu

Kuatkanlah Hatimu

Lewati Setiap Persoalan

Tuhan Yesus S'lalu Menopangmu

Jangan Berhenti Harap Pada-Nya

Tuhan Pasti Sanggup”

4. Menyuarakan pentingnya #DiRumahAja

Berjuang Lawan Corona, Ini 5 Dukungan Ganindra Bimo untuk Andrea Dian Instagram.com/ganindrabimo

Selain memberikan semangat untuk sang istri, Bimo juga ikut menyuarakan anjuran pemerintah agar masyarakat tetap berada di rumah saja. Hal ini dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran virus corona di Indonesia. Tak hanya itu, pemain film Headshot ini juga sering mengunggah video tentang COVID-19 untuk memberikan awareness kepada para pengikutnya di Instagram. 

5. Saling membantu untuk donasi ADP

Berjuang Lawan Corona, Ini 5 Dukungan Ganindra Bimo untuk Andrea Dian Instagram.com/ganindrabimo

Membludaknya jumlah pasien positif COVID-19 membuat petugas medis di rumah sakit rujukan yang ditempati Andrea kewalahan. Artis yang kerap membintangi serial FTV ini pun membuat kampanye untuk mengajak masyarakat membantu menyediakan fasilitas untuk pasien serta tenaga medis di sana. Sebagai suami, Bimo pun mendukung penuh kampanye dari Andrea dan ikut memublikasikannya lewat akun media sosialnya. 

Tetap semangat untuk Andrea Dian dan Ganindra Bimo. Semoga keduanya berhasil melewati ujian ini dengan baik dan kesehatan Andrea pulih kembali. 

Baca Juga: 10 Momen Manis Andrea Dian & Ganindra Bimo, Bukti Setia Saat Suka Duka