7 Artis yang Berkali-kali Pindah Agama karena Pernikahan

Ada yang semakin religius setelah menikah

7 Artis yang Berkali-kali Pindah Agama karena Pernikahan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Salah satu hal yang kerap membuat jalinan cinta terbentur adalah persoalan agama. Karena itu, tak heran banyak orang yang memilih pindah agama agar sesuai dengan pasangannya dan dapat menjalani biduk rumah tangga tanpa risiko konflik lantaran perbedaan keyakinan.

Namun, beberapa orang harus mengalami perjalanan spiritual yang penuh liku sebelum akhirnya memantapkan diri memeluk satu agama. Seperti proses sakral yang dialami oleh beberapa selebriti Tanah Air berikut ini. Mereka sempat pindah keyakinan lebih dari satu kali karena pernikahan. Siapa sajakah itu?

1. Jonas Rivanno

Jonas Rivanno merupakan salah satu artis yang perpindahan agamanya dinilai paling kontroversial. Ia dan sang istri, Asmirandah, dianggap telah mempermainkan agama. Awalnya, Jonas menjadi mualaf dan menikahi Asmirandah pada Desember 2013. Namun, aktor berusia 34 tahun itu justru kembali memeluk agama Kristen dan membuat pernikahan mereka dibatalkan. Asmirandah akhirnya memilih untuk memeluk agama Kristen dan menikah lagi dengan Jonas pada 24 Januari 2014.

2. Marcell Siahaan

Perjalanan spiritual Marcell Siahaan terbilang cukup panjang sebelum akhirnya kini memeluk agama Islam. Pelantun lagu Firasat ini terlahir sebagai Kristen, tapi ia tumbuh besar dengan meyakini bahwa dirinya penganut agnostik. Kemudian, Marcell memilih berpindah agama menjadi Buddha saat menikah dengan Dewi Lestari. Usai bercerai, ia menikah lagi dengan Rima Melati Adams pada 2009 dan memutuskan menjadi mualaf seperti sang istri.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here