Selain Bharada E, Ini 5 Seleb yang Kirim Surat Cinta Saat Dipenjara

Tanda sedang dilanda rindu

Selain Bharada E, Ini 5 Seleb yang Kirim Surat Cinta Saat Dipenjara

Di zaman yang semakin canggih, menulis surat di atas kertas terasa semakin terlupakan. Meski dianggap kuno, namun menulis surat di sebuah kertas akan kembali dilakukan saat seseorang tak lagi bisa menyampaikan pesan tersebut secara langsung. 

Seperti yang dilakukan Bharada Eliezer alias Bharada E, dan beberapa selebriti Tanah Air lainnya. Mendekam di penjara membuat mereka tidak memiliki kebebasan untuk menyampaikan pesan cintanya kepada pasangannya. Alhasil, menuangkannya ke dalam sebuah kertas menjadi jalan keluar satu-satunya. 

Di bawah ini, beberapa isi surat cinta yang ditulis Bharada E dan selebriti lainnya saat sedang mendekam di balik jeruji. Yuk, kita baca!

1. Jerinx 'SID'

Selain Bharada E, Ini 5 Seleb yang Kirim Surat Cinta Saat Dipenjara

I Gede Ari Astana alias Jerinx, pernah terlibat kasus ujaran kebencian dan pencemaran nama baik pada 2020 lalu. Akibatnya, musisi asal Bali ini harus mendekam di penjara selama satu tahun dan terpisah dengan sang istri.

Alhasil, ia mengirimkan surat rindu kepada Nora Alexandra yang baru dinikahinya pada 2019 lalu.

"Terima kasih ketersesatan, tanpamu kita tak akan pernah ada. Dipertemukan kala usia kita terpantul terbalik satu sama lain dalam refleksi sebuah cermin. Kananku menjadi kirimu, demikian pula sebaliknya.

Pasangan kita adalah cerminan kita' dan itulah yang kini terjadi sembari ku harap ini semua akan abadi. Kita tercipta oleh gelap dan gemerlap. Terjebak di ruang antara, dan dibekali kompas yang yang sudah kehilangan jarumnya

Terima kasih ketersesatan, atas nama gelap dan gemerlap kini kami sudah hampir tiba di gerbang bahagia. Sampai jumpa di rumah sayangku. Dari suamimu...."

2. Doni Salmanan

Serupa dengan Indra Kenz, Doni Salmanan juga menjadi tersangka investasi bodong yang merugikan banyak orang. Dari hasil tuntutan, akhirnya suami Dinan Nurfajrina ini divonis hukuman penjara selama 4 tahun. 

Tak bisa merayakan pesta ulang tahun Dian di luar penjara, akhirnya Doni memutuskan untuk memberikan sebuah surat romantis khusus di hari ulang tahun sang istri.

"Selamat ulang tahun istriku yang paling baik yang paling salihah, yang paling terbaik dalam hidupku. Panjang umur dan sehat selalu, ya. Doa terbaik dari suamimu. Terima kasih sudah hadir dalam hidup aku dan menjadikan aku pribadi yang lebih baik. 

Semoga aku cepat bebas supaya aku bisa kumpul bareng lagi. I love you selamanya dan janji bersama selamanya hanya maut yang bisa memisahkan kita."

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here