5 Fakta dari Isu Pertikaian Britney Spears & Suami, Diduga Alami KDRT

Asghari merasa murka dengan isu tersebut

5 Fakta dari Isu Pertikaian Britney Spears & Suami, Diduga Alami KDRT

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Setelah sederet pasangan artis Indonesia mengalami cobaan rumah tangga, kini rumor-rumor tersebut mulai beralih kepada seleb Hollywood. Britney Spears dan suaminya yang berbeda 12 tahun lebih muda, Sam Asghari, diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Tak hanya KDRT, beberapa sumber juga mengatakan bahwa pasangan ini sudah sering tidak tinggal bersama di dalam satu rumah. Melihat ramainya isu tersebut, Asghari memberikan klarifikasinya.

Seperti apa penjelasan Sam Asghari tentang rumah tangganya bersama Britney Spears? Simak di bawah ini.

1. Tuduhan KDRT

Melansir dari TMZ, seorang sumber mengatakan bahwa rumah tangga Britney dan Asghari saat ini sedang mengalami hubungan yang toxic. Dugaan itu bisa timbul karena mereka mendengar keributan dan teriakan di antara pasangan ini.

Sebagian besar sumber juga menuduh kalau Britney dan Asghari sedang memiliki masalah besar dan dilaporkan terlibat tindakan kekerasan fisik di dalamnya. Saking peliknya pertengkaran mereka, sumber juga mengklaim bahwa keamanan sempat turun tangan melerai keduanya.

2. Asghari sudah tidak di rumah

Selain soal KDRT, terdengar pula rumor tak sedap soal rumah tangga solois 49 tahun ini, bahwa Asghari sudah tinggal satu rumah bersama dirinya. Kondisi ini dinilai jadi memprihatikan lantaran Britney diketahui sangat bergatung kepada suaminya setelah perjuangannya melawan penyakit mental yang diidapnya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here