Minta Rujuk, Ini 5 Pengakuan Putra Siregar Soal Rumah Tangganya

Diminta berjanji untuk tidak selingkuh dan KDRT

Minta Rujuk, Ini 5 Pengakuan Putra Siregar Soal Rumah Tangganya

Pada 29 Desember 2022 lalu, publik dikejutkan dengan kabar gugatan cerai Septia Yetri Opani alias Septia Siregar yang dilayangkan pada suaminya, Putra Siregar. Kini, bos PS Store itu ikut buka suara soal kabar perceraiannya setelah ditemui usai melakukan sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada Selasa (24/01/2023). 

Saat ditemui media, Putra mengatakan bahwa dirinya ingin rujuk dengan sang istri, dan harus memenuhi beberapa perjanjian yang telah diminta oleh Septi. Selain itu, pebisnis ponsel murah ini pun turut meluruskan beberapa rumor yang tak benar soal rumah tangganya. Bagaimana selengkapnya? Simak penjelasannya di bawah ini. 

1. Beberkan alasan utama Septia inginkan cerai

Minta Rujuk, Ini 5 Pengakuan Putra Siregar Soal Rumah Tangganya

Setelah memenuhi undangan untuk melakukan mediasi, Putra Siregar tak ragu untuk menemui media dan menjelaskan beberapa hal soal hasil mediasinya Selasa (24/01/2023) kemarin. Putra mengatakan bahwa alasan Septi menggugat cerai adalah kesulitan melakukan komunikasi dengan suaminya. Karena ulahnya itu, Putra mendapat nasihat panjang dari sang mediator.

"Nah abis mediasi nih, ditanya dong sama pihak mediatornya tanya berapa lama meninggalkan rumah, karena ya itu penyebab utamanya kalau udah ninggalin rumah, dia itu kan istri saya ya, kalau udah ninggalin rumah otomatis komunikasi jauh, dinasihati mediatornya, sehingga dinasihati," ucap laki-laki kelahiran 1992 itu. 

Sementara itu, Septi pernah mengatakan ke depan publik bahwa alasan utama ia ingin berpisah dari Putra karena suaminya selalu ingkar janji dan terus mengulanginya. 

"Karena sudah berkali-kali janji nggak akan mengulangi, tapi ternyata habis berjanji beberapa hari kemudian mengulangi lagi," terang Septi di kesempatan yang berbeda.

2. Inginkan rujuk

Sejak awal gugatan cerai itu resmi terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Putra Siregar bertekad untuk akan selalu mempertahankan rumah tangganya. Keinginannya itu berbuah manis di depan mediator. Putra mengatakan bahwa istrinya, Septi, menerima ajakan rujuk tersebut. 

"Kedua ditanya, 'masih mau rujuk nggak?', Alhamdulillahnya Septi mau, Alhamdulillah," paparnya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here