Kronologi Isu Perselingkuhan Rumah Tangga Okie Agustina dan Suami

Gunawan Dwi Cahyo buka suara dan meminta maaf

Kronologi Isu Perselingkuhan Rumah Tangga Okie Agustina dan Suami

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sejak awal isu perselingkuhan menimpa pemain tim sepak bola Persik Kediri, Gunawan Dwi Cahyo, kini rumah tangganya bersama Okie Agustina menjadi perhatian publik. Bahkan, saking tak menyangkanya, Okie turut meminta pertolongan warganet untuk mengirimkan bukti-bukti perselingkuhan sang suami.

Setelah beberapa hari isu tersebut semakin santer dibicarakan, akhirnya Gunawan pun buka suara. Dalam unggahannya di Instagram Story, Gunawan seakan membenarkan bahwa dirinya menjalin kedekatan dengan seorang perempuan. Berikut kronologi selengkapnya.

1. Awal mula muncul isu selingkuh

Beberapa waktu lalu, unggahan sebuah akun TikTok berhasil menyedot perhatian publik lantaran ia membagikan momen Gunawan bersama seorang perempuan. Dalam unggahan video tersebut, terlihat Gunawan sedang jalan berduaan dengan sosok perempuan berbaju cokelat, saat car free day di Kediri, Jawa Timur.

Melihat potret suaminya ramai di media sosial, Okie mengaku tak menyangka Gunawan melakukan hal tersebut. Alhasil, Okie merespons DM warganet yang mengatakan bahwa ia melihat Gunawan berduaan dengan perempuan tersebut di sebuah kafe.

"Ya Allah. Mata aku emang nggak bisa lihat, tapi Allah kirimkan mata lain untuk melihat," curhat Okie di Instagram Story, pada Selasa (7/11/2023) kemarin.

2. Meyakini ramalan rumah tangganya

Setelah mendapat kabar kalau suaminya itu berselingkuh, Okie pun langsung teringat soal ramalan rumah tangganya dahulu kala. Sayangnya, kala itu, Okie tidak menghiraukan firasat itu lantaran sangat percaya kepada Gunawan.

"Tiba-tiba dapet firasat temen sendiri lagi diselingkuhin sama pasangannya dan firasat itu mengatakan mereka bisa berpisah di meja pengadilan. Menurut kalian gue bilang nggak ya ke temen gue. Firasat yang paling dilema ya begini," tulis peramal, Wirang Birawa, di laman Instagram.

"Mana temen gue artis pula, pasti kabar ini kan heboh sekali. Jadi serba salah. Netizen kasih masukan please, firasat bingung campur dilema," sambungnya. 

Melihat unggahan tersebut, Okie langsung memberikan komentar yang meminta agar ia dan Wirang bisa berkomunikasi secara pribadi.

"Wirang, aku mau telepon. Nomor yang aktif yang mana, sih?" tulis Okie di komentar.

Lebih lanjut, Okie juga menceritakan bagaimana sikap denial-nya dua tahun lalu menanggapi firasat Wirang Birawa kala itu.

"Selama ini gue nggak pernah percaya firasat lo 2 tahun lalu, karena gue lihat apa yang di depan mata. Tapi kayaknya sekarang gue perlu ngobrol ama lo," tulis Okie di Instagram Story.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here