5 Artis Ini Batal Nikah di Tahun 2022, Padahal Sudah Pre-Wedding!

Sudah unggah foto pre-wedding

5 Artis Ini Batal Nikah di Tahun 2022, Padahal Sudah Pre-Wedding!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Setiap tahunnya, pasti selalu ada cobaan yang harus dilalui. Cobaan tersebut bisa terjadi dalam bentuk apa pun, tak terkecuali batal nikah. Padahal, rencana menikah tersebut sudah dipersiapkan dengan matang. 

Serupa dengan beberapa artis Tanah Air yang juga sempat merasakan pengalaman pahit tersebut. Seakan memang ditakdirkan untuk tidak berjodoh, pernikahan itu harus batal meski sudah menyebar undangan dan mengunggah foto pre-wedding di media sosial. 

Lalu, siapa saja artis yang harus batal nikah di tahun 2022? Yuk, simak daftar lengkapnya di bawah ini.

1. Boy William dan Karen Vendela

Meski sudah mengunggah foto-foto pre-wedding, tak akan menjamin rencana pernikahan yang sudah dipersiapkan dengan matang itu, jauh dari kata gagal. Sekiranya, hal itulah yang dialami oleh Boy William dan mantan calon istrinya, Karen Vendela.

Pasangan presenter dan model Tanah Air ini sempat menjalin asmara selama 5 tahun, dan pernah mengundur tanggal pernikahnnya sebanyak tiga kali. Rupanya, rencana mengucap janji suci itu ditakdirkan harus kandas selamanya. 

Boy secara terang-terangan mengungkapkan alasannya. Ia mengaku bahwa dirinya tidak memiliki kesiapan untuk menjadi kepala rumah tangga, dan menyadari bahwa keinginannya untuk menikah itu hanya berasal dari lingkungan pertemanan yang hampir rata telah menikah semuanya. 

2. Dinar Candy dan Ridho Illahi

Pasangan Dinar Candy dan Ridho Illahi alami kondisi yang tak jauh berbeda dengan Boy William. Sejoli yang telah menjalin kisah asmara selama 9 bulan dan sudah sempat membagikan foto pre-wedding kepada publik itu rupanya juga harus putus.

Disc jockey yang kerap berpenampilan seksi ini, mengungkapkan bahwa alasan kegagalan tersebut lantaran belum memiliki visi yang sama. Selain itu, Dinar juga merasa lelah dengan sikap Ridho yang dinilai tidak bijaksana karena menjadikan semua aktivitasnya sebagai konten. Hingga akhirnya, pada Juni 2022 lalu, Ridho dan Dinar kompak mengonfirmasi bahwa rencana pernikahan itu telah gagal total. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here