Adipati dan Canti Tachril Jadi Orangtua, Ini Perjalanan Kehamilannya

Nama anaknya jadi sorotan

Adipati dan Canti Tachril Jadi Orangtua, Ini Perjalanan Kehamilannya

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kabar bahagia datang dari pasangan seleb, Adipati Dolken dan Canti Tachril, yang baru saja menyambut kehadiran buah hati pertamanya pada Kamis (08/12/2022) kemarin di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Lewat akun Instagram-nya, laki-laki yang kerap disapa Dodot itu membagikan kabar bahagia tersebut. 

Tak hanya membagikan potret sang bayi, pasangan yang telah menikah pada 18 Desember 2020 ini juga mengumumkan siapa nama bayi yang berjenis kelamin perempuan itu. Penasaran siapa yang nama sang bayi dan seperti apa potret cantiknya?

Nah, di bawah ini Popbela telah merangkum perjalanan kehamilan Canti yang sebelumnya sempat disembunyikan hingga ia melahirkan. Yuk, simak selengkapnya!

1. Setelah satu tahun pernikahan, Adipati dan Canti langsung mendapat amanah dipercayakan menjadi orangtua. Namun, keduanya kompak merahasiakan kabar ini dari publik hingga usia kandungan 4-5 bulan.

2. Sejak pengumuman kehamilan itu, pasangan ini mulai aktif membagikan setiap momen prosesi yang biasanya dilakukan oleh calon orangtua. Salah satunya, menggelar syukuran bersama keluarga dan sahabat.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here