Ada banyak cara untuk kita mendapatkan pasangan. Mungkin salah satunya dengan dijodohkan oleh teman sendiri. Teman biasanya tahu sifat kita sehingga bisa mencarikan jodoh yang cocok dengan karakter kita. Adakah yang memiliki pengalaman serupa dan berhasil?

Ternyata, tidak cuma kita yang seperti itu, lho. Para selebriti Hollywood pun ada yang berhasil mendapatkan jodoh berkat diperkenalkan oleh teman mereka sendiri. Tak hanya artis, pasangan kerajaan pun ada yang memiliki cerita demikian. Siapa saja mereka?

1. Pangeran Harry & Meghan Markle

Dikenalkan oleh Teman, 7 Artis Hollywood Ini Sukses Jadi PasanganInstagram.com/Sussexroyal

Pasangan pertama datang dari anggota Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle. Saat wawancara pertama mereka dengan BBC setelah mengumumkan pertunangan, Harry mengatakan bahwa dia dan istrinya sekarang ini, pertama kali bertemu saat kencan buta yang dibuat oleh teman mereka pada Juli 2016. Menurut reporter kerajaan, Omid Scobie dan Carolyn Durand, teman yang dimaksud pasangan ini adalah Misha Nonoo yang berprofesi sebagai fashion designer.

2. Khloe Kardashian & Tristan Thompson

Dikenalkan oleh Teman, 7 Artis Hollywood Ini Sukses Jadi PasanganThesun.co.uk

Perjalanan cinta Khloe Kardashian memang tidak mudah. Berkali-kali ia diselingkuhi oleh pasangannya, termasuk Tristan Thompson, hingga membuat publik bertanya-tanya apakah mereka kini balikan atau tidak. Namun, yang pasti, Khloe dan Thompson bertemu karena dikenalkan oleh teman mereka yang juga pemain basket, yakni Brandon Jennings.

Jennings sempat berkata kepada Khloe bahwa dia gadis yang baik dan ingin mengenalkannya dengan seseorang. Bak mak comblang, Jennings pun tiba-tiba muncul bersama Thompson saat Khloe ingin makan makan bersama teman-temannya di Bel-Air Hotel. Untungnya, pertemuan pertama mereka berjalan lancar.

3. Gisele Bundchen & Tom Brady

Dikenalkan oleh Teman, 7 Artis Hollywood Ini Sukses Jadi Pasanganwww.bostonglobe.com

Cinta pada pandangan pertama mungkin bisa disematkan kepada Gisele saat pertama kali bertemu dengan Tom Brady. “Kami bertemu setelah dikenalkan oleh teman. Ketika aku melihatnya, dia tersenyum dan aku berpikir, itu adalah senyuman termanis dan paling karismatik yang pernah kulihat. Yang kami lakukan saat itu hanya duduk dan mengobrol selama 3 jam,” ucap Gisele kepada Vanity Fair.

Kejadian pada Maret 2009 itu kembali diungkap oleh Tom Brady di Instagramnya Februari 2020 lalu. Brady mengungkapkan pertemuan pertama dia dengan sang model seksi berlangsung di Turks & Frogs, sebuah bar anggur di West Village, Kota New York.

4. Jessica Biel & Justin Timberlake

Dikenalkan oleh Teman, 7 Artis Hollywood Ini Sukses Jadi Pasanganwww.devicedaily.com

Pasangan Hollywood ini memiliki teman yang sama, yang juga bernama Jessica, yang membuat keduanya bertemu pada tahun 2007 di sebuah pesta ulang tahun. Saat itu, Justin terpersona dengan pesona Jessica Biel dan langsung meminta temannya itu untuk mendapatkan nomer Jessica. Diceritakan oleh Justin bahwa sulit sekali bagi Jessica berkata “ya” saat diajak berkencan. Namun, berkat kegigihannya, dia akhirnya berhasil, mereka kemudian menikah, dan kini sudah memiliki dua anak.

5. Chris Hemsworth & Elsa Pataky

Dikenalkan oleh Teman, 7 Artis Hollywood Ini Sukses Jadi Pasanganwww.popsugar.co.uk

Sudah 10 tahun menjadi istri dari aktor terkenal Chris Hemsworth, ternyata Elsa bertemu dengan suaminya berkat dikenalkan oleh pelatih dialek-nya. Menjadi pelatih dialek untuk Chris dan Elsa, sang pelatih pun merasa ada kecocokan antar keduanya. “Kami belum pernah bertemu sebelumya. Itu adalah pelatih dialek kami, orang yang membantu kami berdua dan yang mempertemukan kami,” cerita Elsa di salah satu program televisi Spanyol.

6. Adam Levine & Behati Prinsloo

Dikenalkan oleh Teman, 7 Artis Hollywood Ini Sukses Jadi Pasanganwww.mansionglobal.com

Kedua pasangan ini cukup tertutup mengenai awal mula kisah cinta mereka. Namun, di awal tahun 2019, Behati Prinsloo akhirnya mengungkapkannya ke publik dalam wawancara dengan Net-a-Porter’s Porter. Behati bercerita kisah cintanya dengan sang suami dimulai berkat seorang teman. Saat itu, Adam sedang mencari model yang siap melakukan beberapa aksi di video musiknya, Maroon 5. Kemudian, sang teman merekomendasikan Behati yang dinilai tomboi dan mau melakukan apa pun. Uniknya, perkenalan Behati dan Adam ini terjadi lewat email. Meski Behati tidak jadi membintangi MV tersebut, mereka menyakini bahwa mereka sudah saling jatuh cinta lewat email.

7. Kristen Bell & Dax Shepard

Dikenalkan oleh Teman, 7 Artis Hollywood Ini Sukses Jadi Pasanganwww.popcrush.com

Pasangan terakhir datang dari Kristen Bell dan Dax Shepard. Pasangan Hollywood ini pertama kali berkenalan saat pesta makan malam seorang teman, yakni Produser film Forgetting Sarah Marshall, Shauna Robertson. Diceritakan oleh Kristen dalam wawancara dengan Today Magazine, bahwa saat itu pesta hanya dihadiri oleh 10 orang dan dia duduk di meja yang sama dengan Dax Shepard. Di saat itulah, Kristen pertama kali mengenal Dax kini menjadi suaminya.

Baca Juga: Masih Muda, 9 Seleb Ini Ternyata Sudah Dua Kali Menikah

Baca Juga: Di Film Bersahabat, 7 Pasang Artis Ini Justru Musuhan di Dunia Nyata

Baca Juga: Intip Cerita Seks Paling Gila yang Dialami Para Selebriti Hollywood