Ciri-Ciri Suami Setia dan Tidak Pernah Selingkuh

Benar-benar idaman!

Ciri-Ciri Suami Setia dan Tidak Pernah Selingkuh

Pernikahan merupakan tahap di mana kamu akan menjalani kehidupan baru bersama orang yang kamu pilih. Oleh karena itu, kamu harus benar-benar bijak memilih suami untukmu. Saat kehidupan pernikahan tiba, hal yang biasanya terjadi pada pacaran mungkin lambat laun akan berubah karena kamu dan suami sudah hidup bersama.

Akan tetapi itu bisa dipertahankan dengan kepercayaan yang kamu beri satu sama lain, kejujuran bahkan rasa saling memiliki. Hal ini akan membuat hubungan pernikahanmu akan awet dan kokoh, bahkan suami akan setia dan nggak berpaling darimu. Tanpa diragukan lagi, ini ciri-ciri suami setia dan tidak pernah selingkuh.

1. Selalu memprioritaskanmu

Ciri-Ciri Suami Setia dan Tidak Pernah Selingkuh

Seiring berjalannya waktu, dalam pernikahan akan banyak tuntutan kerjaan bahkan hal-hal yang harus dipenuhi oleh suami. Hal ini akan menyita tenaga bahkan waktu yang akan dihabiskan bersamamu. Suami bijak akan selalu memprioritaskanmu walaupun sibuk. Dia menyisihkan waktu bersamamu atau mengajakmu pergi ke makan malam itu salah satu ciri-ciri suami setia dan tidak pernah selingkuh.

2. Menepati janji

Terkadang suami memberikan janji kepadamu, entah itu pergi bersama, melakukan hal bersama atau memberikan barang kesukaanmu. Suami yang setia akan menepati janjinya karena laki-laki sejati tahu ucapannya adalah harga dirinya. Nggak diremehkan lagi ciri-ciri suami setia dan tidak pernah selingkuh akan tercermin bagaimana dia merealisasikan ucapannya. Tetapi kamu juga nggak boleh terlalu menuntut ya, Bela.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here