18 Film Barat Tentang Perselingkuhan yang Mendebarkan

Sebagian besar akan memainkan emosi kita.

18 Film Barat Tentang Perselingkuhan yang Mendebarkan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Perselingkuhan berarti melanggar janji untuk tetap setia pada pasangan. Itulah mengapa, seseorang yang diselingkuhi oleh pasangannya bisa merasa sangat marah dan sakit hati. Bahkan, tak jarang sebuah perselingkuhan bisa membawa dampak yang cukup serius seperti adanya trauma.

Namun, konflik perselingkuhan telah memberi Hollywood beberapa film yang sangat menarik dan dramatis. Entah itu pasangan yang dicampakkan atau mereka yang dibunuh untuk membalas dendam hanya karena adanya sebuah perselingkuhan. Beberapa cerita dikemas dengan sangat menarik karena memasukkan unsur ketegangan di dalamnya.

Kalau kamu tertarik menontonnya, berikut ini Popbela sudah siapkan 17 rekomendasi film tentang perselingkuhan dari Hollywood.

1. Body Heat (1981)

Disutradarai oleh Lawrence Kasdan, Body Heat merupakan film tentang perselingkuhan yang mendapat rating cukup tinggi dari Rotten Tomatoes, sebesar 98 persen. Film dengan genre thriller erotis ini dibintangi oleh William Hurt, Kathleen Turner, dan Richard Crenna.

Mengisahkan tentang hubungan terlarang antara Matty Walker (Kathleen Turner), istri seorang pengusaha kaya di Florida (Richard Crenna) dengan Shyster Ned Racine (William Hurt), seorang pengacara.

Hubungan tersebut membuat Ned menyusun rencana jahat untuk membunuh suami Matty agar semua hartanya bisa dibawa lari olehnya dan Matty. Dalam melancarkan aksinya ini, ia meminta bantuan salah satu klien kriminalnya.

Lewat film ini, baik pemeran utama maupun pemeran pembantu tampil dengan sangat baik sehingga membuat film Body Heat terasa istimewa.

2. The Postman Always Ring Twice (1981)

Film thriller erotis Amerika tahun 1981 ini merupakan adaptasi keempat dari novel tahun 1934 karya James M. Cain. The Postman Always Ring Twice menceritakan kisah perselingkuhan Nick Smith (Cecil Kellaway) dan Frank Chambers (John Garfield).

Berawal dari Frank yang merupakan seorang tunawisma pergi ke sebuah restoran pedesaan California untuk makan dan akhirnya bekerja di sana. Restoran ini dioperasikan oleh seorang perempuan muda cantik, Cora, dan suaminya yang jauh lebih tua, Nick Papadakis (John Colicos), seorang imigran pekerja keras dari Yunani.

Pertemuan Frank dan Cora membuat mereka akhirnya saling tertarik dan mulai berselingkuh. Cora bosan dengan situasinya, menikah dengan pria yang lebih tua yang tidak dia cintai, dan bekerja di restoran yang ingin ia kuasai. Akhirnya, ia dan Frank pun bersekongkol untuk membunuh Nick demi memulai hidup baru bersama tanpa kehilangan restoran tersebut.

The Postman Always Ring Twice berhasil menggambarkan drama panas tentang obsesi seksual perselingkuhan yang menegangkan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here