Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti, Tom Brady dan Gisele Bundchen. Pasalnya, mereka dikabarkan akan segera bercerai setelah saling menyewa pengacara untuk mengurus perceraian.

Isu keretakan rumah tangga supermodel dunia dan pemain football Amerika ini dikonfirmasi seorang sumber kepada Page Six. Dia mengatakan, selain menyewa pengacara, Gisele dan Tom juga sedang membahas sejumlah opsi terkait nasib pernikahannya.

Selain itu, pasangan ini juga dikabarkan telah pisah rumah sejak pertengahan September 2022 lalu. Hal ini terjadi seiring dengan munculnya permasalahan dalam pernikahannya akibat Tom yang memutuskan untuk kembali bermain di National Football League (NFL).

Lalu, seperti apa kisah asmara Tom Brady dan Gisele Bundchen yang dikabarkan akan segera bercerai? Simak informasinya berikut ini.

1. Bertemu melalui kencan buta

Dikabarkan Cerai, Ini Kisah Asmara Gisele Bündchen dan Tom BradyWfla.com

Pasangan yang kerap dijuluki sebagai couple goals ini pertama kali bertemu pada tahun 2006 silam. Hal tersebut berawal dari seorang teman yang menjebak mereka untuk melakukan kencan buta.

Pada sebuah wawancara, Gisele Bundchen mengatakan jika sebenarnya dia langsung jatuh cinta kepada Tom Brady pada pertemuan pertamanya. Setahun kemudian, mereka akhirnya resmi menjadi sepasang kekasih.

2. Tom hampir ditinggalkan karena mantannya hamil

Dikabarkan Cerai, Ini Kisah Asmara Gisele Bündchen dan Tom BradyNj.com

Tak lama setelah Tom Brady dan Gisel Bundchen memulai hubungan baru mereka, mantan pacar Tom, Bridget Moynahan, mengumumkan bahwa dia tengah hamil tiga bulan. Kabar tersebut tentu mengejutkan sang mantan model Victoria’s Secret. Dia bahkan sempat berpikir untuk meninggalkan Tom setelah mengetahui kekasihnya itu menghamili seseorang di masa lalunya.

Apakah saya lari saja (dari Tom Brady),” ucap Gisele Bundchen kepada CBS This Morning saat ditanya perihal kehamilan Bridget Moynahan.

3. Mengadakan dua kali pernikahan

Dikabarkan Cerai, Ini Kisah Asmara Gisele Bündchen dan Tom BradyNbcnews.com

Pada awalnya, kabar tentang pernikahan Tom Brady dan Gisele Bunchen sempat membingungkan publik. Sebab, ada sumber yang mengatakan mereka menikah di sebuah gereja di Santa Monica dengan prosesi yang sederhana, tapi ada juga yang mengatakan jika mereka melangsungkan pernikahannya di Kosta Rika.

Namun sebenarnya, pasangan selebriti ini mengadakan dua kali pemberkatan pernikahan. Pada Februari 2009, keduanya menikah dalam upacara sederhana di Gereja Katolik Santa Monica dengan dihadiri oleh 20 orang keluarga dan kerabat dekat. Kemudian pada April 2009, pasangan ini kembali mengucapkan sumpah untuk kedua kalinya di rumah sang model di Santa Teresa, Kosta Rika.

4. Sempat dirumorkan bercerai pada 2015

Dikabarkan Cerai, Ini Kisah Asmara Gisele Bündchen dan Tom BradyPeople.con

Setelah enam tahun bersama, tepatnya pada tahun 2015 lalu, rumor perceraian antara Tom Brady dan Gisele Bundchen sempat mencuat ke publik. Kabar tersebut berhembus setelah Tom diskors dalam empat pertandingan New England Patriots di tengah-tengah kontroversi NFL Deflategate. Namun, mantan quarterback football itu membantah rumor tersebut dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio WEEI.

Pernikahan kami masih baik-baik saja. Hanya itu yang bisa saya katakan,” ucap Tom Brady kala itu.

5. Sudah pisah rumah sejak September 2022 kemarin

Dikabarkan Cerai, Ini Kisah Asmara Gisele Bündchen dan Tom BradyScmp.com

Sebelum isu perceraian Tom Brady dan Gisele Bundchen kembali menguat, keduanya dikabarkan sudah tidak tinggal serumah lagi sejak pertengahan September 2022 kemarin. Permasalahan dalam rumah tangganya diduga muncul karena Tom yang memutuskan untuk kembali merumput di National Football League (NFL).

Sebelumnya, Tom sempat mengumumkan akan pensiun singkat pada Februari 2022 lalu. Namun, tak lama setelah itu, dia kembali aktif sebagai atlet bersama klub Tampa Bay Buccaneers. Di sisi lain, Gisele sempat buka suara terkait kekhawatirannya kepada sang suami yang kembali ke lapangan.

"Ini adalah olahraga yang sangat keras, dan saya merawat anak-anak dan ingin agar dia (Tom Brady) lebih hadir," ucap Gisele Bundchen kepada Elle.

Dari pernikahannya ini, Tom Brady dan Gisele Bundchen memiliki dua orang anak. Mereka adalah Benjamin Rein dan Vivian Lake.

6. Diisukan bercerai

Dikabarkan Cerai, Ini Kisah Asmara Gisele Bündchen dan Tom BradySheKnows.com

Isu perceraian Tom Brady dan Gisele Bundchen semakin kuat berhembus setelah keduanya sama-sama menyewa pengacara perceraian. Mereka memutuskan bercerai secara hukum setelah berpisah beberapa waktu terakhir.

"Aku tidak pernah berpikir bahwa argumen ini akan menjadi akhir dari hubungan keduanya, tapi sepertinya memang begitu (mereka akan bercerai)," ucap seorang sumber kepada Page Six.

"Aku berpikir bahwa mereka tak lagi akan bersama karena telah sama-sama menyewa seorang pengacara. Kita tinggal melihat apa yang akan terjadi termasuk soal harta gono-gini," sambungnya.

Jika bercerai, Tom Brady dan Gisele Bundchen akan memperebutkan harta gono-gini senilai Rp394 miliar. Selain itu, mereka juga akan membahas pembagian harta bersama, seperti rumah yang terletak di Miami yang harganya setara dengan Rp257 miliar.

Baca Juga: Baru Ultah, 10 Momen Runway Gisele Bündchen yang Paling Ikonik

Baca Juga: Gisele Bündchen Tampil Seksi di Iklan Terbaru Burberry

Baca Juga: Momen Fashion Gisele Bündchen Paling Ikonik Sepanjang Masa