10 Ciri Cinta Palsu dalam Pernikahan, Patut Diwaspadai!

Perhatikan 10 ciri ini, Bela

10 Ciri Cinta Palsu dalam Pernikahan, Patut Diwaspadai!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Untuk menjaga hubungan pernikahanmu berjalan langgeng, maka kamu perlu melandasinya dengan rasa cinta yang tulus. Kamu juga perlu bekerja sama dengan pasanganmu untuk saling menumbuhkan cinta satu sama lain.

Mungkin cinta saja tidak cukup untuk mempertahankan keharmonisan keluarga. Namun, akan terasa lebih sulit menggapainya jika tidak ada cinta.

Tidak semua orang akan dengan berani berterus terang kepada pasangannya ketika mereka tidak cukup mencintai pasangannya. Perasaan seperti kasihan, tidak tega, dan tidak mau menyakiti menjadi alasan seseorang memilih untuk bersikap pura-pura mencintai sambil menanti waktu untuk mengakhiri.

Kamu mungkin kadang bertanya-tanya, apakah pasanganmu benar-benar cinta atau hanya cinta palsu? Kamu perlu mewaspadai adanya cinta palsu dalam hubungan pernikahanmu ini.

Simak ulasan tentang ciri-ciri cinta palsu dalam pernikahan yang telah Popbela rangkum di bawah ini.

1. Kamu bukan lagi prioritasnya

Kamu pasti senang ketika bisa menghabiskan waktu bersama pasangan di tengah kesibukan yang melanda. Tak jarang kamu juga membuat sebuah rencana dan janji dengan pasangan dari jauh-jauh hari agar saling meluangkan waktu.

Namun, jika pasanganmu mulai sering membatalkan janjinya dengan alasan sepele, maka kamu patut mencurigainya. Bisa jadi, kamu bukan lagi prioritasnya. Dia mungkin akan memilih menggunakan waktu luangnya untuk berkumpul bersama teman-temannya.

Seseorang yang mencintaimu dengan tulus pasti akan melakukan berbagai hal untuk kemajuan hubungan dan kebahagiaan pasangan. Hal ini termasuk dengan menjadikanmu prioritasnya dibandingkan apa pun.

2. Percakapan terasa hambar

Hubungan pernikahan yang sehat dan mendalam mengharuskan kedua pasangan saling terbuka satu sama lain. Hal ini dilakukan untuk berbicara lebih dalam tentang diri mereka sendiri dan dunia yang berada di sekitar mereka.

Saat mengobrol, kamu pasti dapat merasakan bagaimana perasaan pasanganmu. Saat dia tidak benar-benar mencintaimu, maka pembicaraan pun akan terasa hambar karena tidak adanya perasaan yang saling bertaut di dalamnya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here