Ketika kamu sudah menjalani kehidupan rumah tangga, pastinya kamu menginginkan ruang yang lebih pribadi antara kamu dengan pasangan kan, Bela? Salah satu cara yang kamu lakukan tentunya nggak lagi tinggal di rumah orangtuamu, melainkan memiliki rumah sendiri dan tinggal di sana hanya dengan pasangan juga anak-anak kamu. Meskipun demikian, kamu masih tetap menjadi anggota dari keluarga kamu, hanya saja kamu dan pasangan hidup lebih mandiri dengan memutuskan untuk pisah rumah.

Keputusan untuk menjalani kehidupan rumah tangga dengan tinggal di rumah hanya bersama pasangan dan anak-anak, nggak hanya dilakukan di kalangan biasa lho, Bela. Tetapi, pasangan yang dikenal dengan Duke dan Duchess of Sussex juga melakukan hal yang serupa! Yup! Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk pindah rumah. Itu  berarti mereka akan meninggalkan Istana Kensington, tempat di mana Pangeran William dan Kate Middleton beserta anak-anaknya, George, Charlotte dan Louis juga tinggal.

Wow, Pangeran Harry dan Meghan Markle Tinggalkan Istana Kensington!Instagram.com/kensingtonroyalsfan

Kepindahan Harry dan Meghan sudah resmi dan telah diumumkan oleh pihak Istana Kensington, hari Sabtu (24/11) kemarin. Mereka berdua akan pindah ke Frogmore Cottage di Windsor Estate pada awal tahun depan. Frogmore Cottage ini merupakan sebuah kompleks perumahan di pinggir kota yang dikelola kerajaan. Atau dengan kata lain, Frogmore Cottage ini masih menjadi bagian dari kerajaan sejak abad ke-18.

Wow, Pangeran Harry dan Meghan Markle Tinggalkan Istana Kensington!Instagram.com/itshenryandmeghan

Tempat kediaman baru Harry dan Meghan berdekatan dengan lokasi resepsi pernikahan keduanya yang dilaksanakan pada bulan Mei 2018 kemarin dan tempat mereka berdua melakukan foto pertunangan. Kabarnya, Frogmore Cottage yang memiliki sepuluh kamar tidur, tempat gym pribadi, studio pribadi, dan juga tempat pengasuhan anak, merupakan hadiah dari Ratu Elizabeth II.

Wow, Pangeran Harry dan Meghan Markle Tinggalkan Istana Kensington!Instagram.com/alafkarmagazine

Di Frogmare Cottage inilah Pangeran Harry dan Meghan akan mempersiapkan anak pertama mereka yang diperkirakan akan lahir pada musim semi tahun depan. Wah, siapa sih yang nggak terkejut mendengar kabar ini? 

By the way, ditunggu ya kabar persalinannya Meghan!

Baca Juga: Ratu Elizabeth Berikan Hadiah Mewah untuk Pangeran Harry dan Meghan