6 Tipe Orang yang Nggak Perlu Kamu Undang ke Pernikahan

Lebih hemat budget dan mengurangi drama

6 Tipe Orang yang Nggak Perlu Kamu Undang ke Pernikahan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Menulis daftar tamu undangan merupakan salah satu hal penting dalam menggelar pesta pernikahan. Pasalnya, ini berpengaruh pada anggaran, dinamika keluarga, dan lokasi acara. Ada sebagian orang yang mencoba mengurangi, namun tak sedikit juga yang akan menambah undangan agar segalanya seimbang.

Bagi kamu dan pasanganmu yang ingin menghemat anggaran pernikahan, tentu saja harus mengurangi daftar tamu undangan. Melansir dari laman Happy Wedding, berikut ini tipe orang yang nggak perlu kamu undang ke pernikahan. Siapa saja, ya? Yuk, simak!

1. Mereka yang suka menimbulkan drama

Nggak ada pasangan pengantin yang menginginkan drama atau kegaduhan dalam acara sakralnya. Jadi, cara terbaik yang bisa dilakukan adalah dengan menghindari mengundang orang-orang yang bisa menimbulkan drama negatif.

Namun, tentu saja akan ada konsekuensinya. Orang tersebut mungkin merasa kesal denganmu, terutama kalau mereka pribadi yang sensitif. Dalam hal ini, sebaiknya nggak perlu kamu bicarakan kepada mereka.

2. Seseorang yang sudah lama nggak kamu ajak bicara

Keluarga mungkin meminta kamu mengundang saudara jauh atau teman lama yang sudah nggak pernah saling bicara, bahkan pernah ada masalah. Menurut mereka, dengan hal ini kalian bisa berbaikan. Tapi, apa gunanya mengundang seseorang yang sudah lama tak saling berjumpa?

Ini akan menjadi situasi yang canggung bagimu. Pernikahan seharusnya menjadi acara yang paling membahagiakan. Lagi pula, kamu memiliki banyak kesempatan untuk memperbaiki keadaan nanti. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here