Belum Setahun Menikah, Roro Fitria Resmi Cerai! Ini 5 Fakta Terbarunya

Roro Fitria mengaku bahagia setelah cerai

Belum Setahun Menikah, Roro Fitria Resmi Cerai! Ini 5 Fakta Terbarunya

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kehidupan rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan kini sudah berakhir. Setelah melayangkan gugatan pada 14 September 2022 lalu, akhirnya Majelis Hakim menyatakan keduanya resmi bercerai setelah pembacaan putusan sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2022).

"Satu, menerima dan mengabulkan gugatan penggugat sebagian. Kedua, menjatuhkan talak satu pada tergugat, Andre Irawan bin H Samsudin terhadap penggugat, Roro Fitria," ucap Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dikutip dari sebuah media.

Berikut ini sederet 5 fakta terbaru perceraian Roro Fitria dan Andre Irawan setelah pembacaan putusan sidang. 

1. Roro Fitria diminta untuk izinkan mantan suaminya untuk bertemu anak

Dalam perkara putusan sidang, majelis hakim menegaskan bahwa Roro Fitria diwajibkan untuk membuka akses kepada Andre Irawan, agar bisa bertemu dengan sang buah hati, Muhammad Sulthan Al Fathir. Kegelisahan sang mantan suami dalam beberapa bulan ini sudah terjawab, sebab ia mengaku tidak pernah bisa bertemu dengan anaknya.

Setelah mendengar pernyataan tersebut, Andre merasa lega dengan peluang terbuka itu untuk menemui sang anak hingga ke depannya nanti. 

2. Membayar nafkah iddah dan mut'ah

Putusan sidang selanjutnya, Majelis Hakim juga menyatakan bahwa Andre Irawan wajib memberikan nafkah iddah sekitar Rp15 juta dan mut'ah sebesar Rp25 juta untuk sang mantan istri. Kemudian, ia juga diharuskan memberikan nafkah kepada anaknya sejumlah Rp5 juta per bulan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here