Tak Jadi Pisah, Jada Pinkett Umumkan Kembali Bersama Will Smith

Akan bersama selamanya

Tak Jadi Pisah, Jada Pinkett Umumkan Kembali Bersama Will Smith

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan pengakuan Jada Pinkett yang mengatakan bahwa dirinya telah berpisah dengan will smith dari tahun 2016. Meski tak bercerai secara legal, keduanya hidup terpisah selama tujuh tahun, tapi tetap ingin terlihat romantis di depan publik. 

Hampir dua bulan usai pengakuannya, pada Selasa (28/11/2023) aktris tersebut mengonfirmasi dalam acara The Drew Barrymore Show bahwa pernikahan mereka tetap utuh.

"Kami tinggal bersama selamanya,” katanya kepada pembawa acara, Drew Barrymore. 

Berikut poin-poin pengakuan Jada Pinkett tentang hubungannya dengan Will Smith yang putus-nyambung walalu sudah menikah. 

1. Ungkap status pernikahannya

Dalam acara bersama Drew Barrymore, Selasa (28/11/2023) kemarin, Jada membuat pengakuan yang cukup membingungkan kalau dirinya dengan Will masih dan akan tetap bersama selamanya. Mereka telah mencoba dan akan terus mencoba untuk mempertahankan rumah tangganya. 

“Kami tinggal bersama selamanya,” katanya kepada pembawa acara Drew Barrymore.

"Aku mencoba. Kami telah mencobanya,” tambahnya. 

2. Sudah berjanji tidak bercerai

Saat mempromosikan memoarnya, Worthy, Jada mengungkapkan dalam acara bersama Hoda Kotb bahwa dia dan Will berjanji untuk tidak bercerai dengan alasan apa pun. Jadi, setiap permasalahan yang mereka alami dalam rumah tangganya, mereka akan berusaha untuk memperbaikinya, walau harus berpisah sementara. 

“Kami akan mengatasi apa pun. Dan aku belum bisa mengingkari janji itu,” katanya.

“Sejauh ini, hubunganku dengan Will telah melalui masa perpisahan yang lama… agar kami dapat melakukan perjalanan secara terpisah dan akhirnya berjalan bersama lagi," jelasnya.

“Sepertinya kita telah tiba di tempat yang sangat, sangat indah bersama-sama, jadi aku bahagia. Ya, di situlah aku berada. Dalam bab hidupku ini, aku akhirnya bahagia," tambahnya. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here