Potret Lawas Prabowo dan Titiek Soeharto, Kisah Cintanya Bak Drakor

Tetap harmonis walau bercerai

Potret Lawas Prabowo dan Titiek Soeharto, Kisah Cintanya Bak Drakor

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Nama Prabowo Subianto masih terus menyorot perhatian publik sampai sekarang. Mulai dari kariernya di bidang pertahanan negara sampai beberapa kali mencalonkan diri sebagai presiden. Tak hanya itu, kisah cinta Prabowo dan Titiek Soeharto pun tak kalah menarik.

Banyak yang menyebut kisah cinta mereka seperti drama Korea karena seakan terpaksa harus berpisah karena isu politik. Meski sudah bercerai sejak lebih dari 20 tahun lalu, pasangan ini masih tetap menjalin hubungan baik. 

Berikut potret lawas Prabowo dan Titiek Soeharto yang mesra dari sepasang suami istri sampai akhirnya berpisah.

1. Titiek Soeharto adalah murid dari ayah Prabowo

Potret Lawas Prabowo dan Titiek Soeharto, Kisah Cintanya Bak Drakor

Perkenalan Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto tak jauh dari peran ayahnya. Titiek Soeharto diketahui merupakan murid dari Soemitro Djojohadikusumo, ayah Prabowo. Soemitro merupakan dosen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (UI) di mana Titiek belajar.

Soemitro jugalah yang memperkenalkan Titiek pada Prabowo. Dalam biografi Soemitro, tertulis bahwa Prabowo jatuh cinta pada perempuan pemilik nama asli Siti Hediati Hariyadi itu. Keduanya menjalin hubungan asmara selama dua tahun.

2. Bukan cinta pertama, tapi serius jalani hubungan

Soemitro berpesan kepada Prabowo untuk serius menjalin hubungan dengan Titiek, kalau tidak, ia akan dianggap payah. Pasalnya, Titiek bukanlah cinta pertama Prabowo. Mantan perwira TNI itu ternyata pernah menjalani hubungan istimewa dengan beberapa perempuan saat masih muda.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here