Suami Terlibat Korupsi, Ini Kisah Cinta Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Kisah cintanya penuh rintangan

Suami Terlibat Korupsi, Ini Kisah Cinta Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Secara mengejutkan, suami aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) pada Rabu (27/3/2024) malam. Harvey terlihat mengenakan rompi tahanan dan digiring petugas Kejagung ke mobil tahanan dengan tangan terborgol. 

Harvey ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan tindak pidana korupsi pengelolaan tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk, 2015 sampai 2022. 

Terlepas dari penahanannya, sang istri, Sandra Dewi masih belum terlihat. Pasangan ini sendiri terkenal karena keharmonisannya dan jauh dari kabar miring. Menikah pada 2016 lalu, kini keduanya sudah dikaruniai dua orang anak.

Berikut kisah cinta Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang kini hadapi kasus. 

1. Dicomblangkan oleh Daniel Mananta

Suami Terlibat Korupsi, Ini Kisah Cinta Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Kisah cinta Sandra Dewi dan Harvey Moies bermula dari teman ke teman. Keduanya berteman dekat dengan Daniel Mananta. Saat itu, Sandra Dewi baru saja putus dari kekasih dan masih menutup hatinya.

Ia meminta kepada Daniel, kalau ada laki-laki yang baik dan bertanggung jawab, ia ingin dikenalkan padanya. Daniel pun mengenalkan sang aktris dengan Harvey Moeis dalam sebuah pesta di restoran Jakarta Selatan. 

2. Yakin berjodoh saat baru pertama bertemu

Sandra Dewi ternyata merasa cocok dengan Harvey. Keduanya merasa cocok dengan kriteria pasangan masing-masing, baik dari fisik maupun agamanya. Dalam bincang-bincang di kanal YouTube Daniel Mananta, Sandra Dewi berkata dengan percaya diri bahwa Harvey adalah jodohnya walau baru pertama kali bertemu. Sandra bahkan mengatakan itu pada ibunya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here