Resmi Pisah, 5 Fakta Perceraian Furry Setya 'Mas Pur' dan Dwinda Ratna

Sudah pikirkan perceraian sejak lama

Resmi Pisah, 5 Fakta Perceraian Furry Setya 'Mas Pur' dan Dwinda Ratna

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Pada 7 Februari 2024 lalu, kabar mengejutkan datang dari aktor sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Furry Setya atau yang lebih dikenal Mas Pur, dan istrinya, Dwinda Ratna. Pasangan yang dikenal adem ayem ini justru mengabarkan perpisahan setelah 5 tahun menikah. 

Dalam sebuah acara, Furry akhirnya membeberkan tentang perceraiannya dengan Dwinda. Berdasarkan penuturannya, perpisahan tersebut bahkan sudah dibahas sejak tahun ketiga pernikahan mereka.

Berikut beberapa fakta-fakta perceraian Furry Setya 'Mas Pur' dan Dwinda Ratna merangkum dari berbagai sumber.

1. Perpisahan sudah dibicarakan sejak tahun ketiga pernikahan

Resmi Pisah, 5 Fakta Perceraian Furry Setya 'Mas Pur' dan Dwinda Ratna

Perceraian Furry dan Dwinda tak diputuskan secara tiba-tiba. Dalam acara FYP Trans TV, pemeran Mas Pur itu mengaku sudah memikirkan untuk bercerai bahkan di tahun ketiga pernikahannya dengan Dwinda. Ia sempat membicarakannya pada saudara-saudaranya tentang perpisahan tersebut.

"Tahun ketiga pernikahan saya curhat sama adik saya, 'Nu (Wisnu), kalau misalnya pada akhirnya nanti saya pisah sama Dwinda bagaimana?'" ujar Furry Setya.

"Terus di tahun keempat, curhat sama mbak Adek, manajer saya, 'Mbak, kalau saya pisah sama Dwinda bagaimana?'" imbuhnya.

2. Sudah ke pengadilan pada November 2023

Masih dalam acara yang sama, Furry juga mengungkapkan kalau mereka sudah datang ke Pengadilan Agama bersama-sama pada November 2023. Kedatangan mereka adalah untuk mengajukan perceraian dengan alasan kesepakatan bersama.

Namun, hal itu tidak mungkin dilakukan. Furry mengizinkan istrinya sebagai pihak yang mengajukan gugatan cerai. Berdasarkan perkataan Dwinda, ada masalah yang tak bisa diselesaikan dan akhirnya memutuskan untuk berpisah.

"Udah kesepakatan bersama, udah setahun, udah lama banget," ujar Dwinda yang dihubungi melalui panggilan video.

"Kita udah berusaha intinya, ini masalahnya tidak bisa kita selesaikan, akhirnya kita memutuskan bersama untuk berpisah," lanjutnya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here