7 Fakta Perceraian Britney Spears dan Sam Asghari, Ada Isu Selingkuh?

Cerai setelah 14 bulan menikah, diwarnai drama

7 Fakta Perceraian Britney Spears dan Sam Asghari, Ada Isu Selingkuh?

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Rumah tangga bintang dunia, Britney Spears, lagi-lagi mengalami keretakan. Sebelumnya, Britney dan Sam Asghari bertemu pada tahun 2016 di set video musik Britney, "Slumber Party". Keduanya memilih meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan pada Juni 2022.

Setelah 14 bulan menikah, Britney dan Sam Asghari dikabarkan berpisah dan akan bercerai. Sam bahkan sudah mengajukan berkas perceraian mereka ke pengadilan. Perpisahan mereka juga diliputi banyak drama dan konflik.

Berikut beberapa fakta perpisahan Britney Spears dan Sam Asghari yang dikabarkan ada isu selingkuh. 

1. Pisah sejak Juli 2023 dan sudah ajukan gugatan cerai

Mengutip dari Us Weekly, Sam Asghari telah resmi mengajukan gugatan cerai dari Britney Spears setelah 14 bulan menikah. Ia mengajukan gugatannya di Los Angeles pada Rabu (16/8/2023) dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan.

Dalam gugatan tersebut, tertulis juga bahwa mereka telah berpisah sejak 28 Juli 2023 lalu. Britney dan Sam sendiri menikah pada 11 Juni 2022 setelah hampir lima tahun bersama. Sebelum kabar perpisahan mereka ramai, muncul desas-desus bahwa hubungan mereka mengalami pasang surut.

Namun, pada bulan Juni 2023, orang terdekat pasangan itu memberi tahu Us Weekly bahwa mereka bertekad untuk mempertahakan pernikahan, meskipun ada spekulasi tentang perpisahan. Ini karena keduanya masih saling mencintai. 

2. Isu perselingkuhan Britney

Kabar perpisahan ini tentu diwarnai banyak rumor. Salah satunya adalah tuduhan bahwa Britney selingkuh dengan personal trainer-nya. Keduanya sempat bertengkar hebat karena rumor yang beredar dan ia menuduh Queen of Pop itu tak pernah jujur selama mereka menjalin hubungan. Tapi, orang-orang terdekat Britney tidak percaya kalau pelantun lagu "Toxic" itu melakukan perselingkuhan sampai menyebabkan keduanya berpisah. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here