Apapun yang dilakukan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nggak pernah gagal menjadi sorotan media. Beberapa hari lalu, anak semata wayang mereka yaitu Rafathar Malik Ahmad berulang tahun yang ke-2. Seperti yang kita tahu, di hari tersebut ada 3 program di 3 stasiun televisi yang berbeda yang merayakan hari jadi si kecil. Untuk bisa hadir tepat waktu di 3 lokasi yang berbeda tersebut, mereka bertiga harus menggunakan helikopter. Padahal, nggak banyak yang dilakukan si kecil yang lahir pada 15 Agustus 2015 ini di program itu selain meniup lilin. Nggak sampai situ, seperti biasa, pesta ulang tahun ini kembali dirayakan kemarin karena disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Naik Helikopter Hingga Siaran di Televisi, Ulang Tahun Rafathar Disebut Nggak Mewah?www.kompas.com
 

Perayaan ulang tahun ini awalnya hanya mengundang 200 orang dan 50 hingga 100 anak yatim. Namun, jumlah tamu yang berasal dari kalangan selebritas hingga para sahabat Raffi dan Nagita terus berdatangan hingga hampir mencapai 1000 orang. Bahkan kalau dilihat lagi mulai dari acara hingga jumlah undangan, nggak sedikit dana yang dikeluarkan pasangan artis ini untuk merayakan ulang tahun buah hatinya. Oya, satu lagi, masih ada film Rafathar yang disebut-sebut sebagai kado untuk si kecil. Di sisi lain, Raffi mengaku bahwa apa yang selama ini dilakukan untuk ulang tahun si kecil bukanlah sesuatu yang mewah. Melansir dari Viva, Raffi mengatakan, “Kita bikinnya sederhana aja, enggak mau yang mewah-mewah. Anak yatim ada yang datang sekitar 50 sampai 100 orang.”

Naik Helikopter Hingga Siaran di Televisi, Ulang Tahun Rafathar Disebut Nggak Mewah?www.okezone.com
 

Mungkin sebagian orang sudah jenuh dan nggak habis pikir, kenapa acara-acara pribadi mulai dari pernikahan, lahiran hingga ulang tahun anak sampai disiarkan secara langsung. Salah satu alasannya sudah jelas, itu sangat menguntungkan stasiun televisi yang menayangkannya. Tapi toh sebagian masyarakat Indonesia, terutama yang suka banget mengikuti info terbaru tentang artis-artis Tanah Air, memang menikmatinya. Hmm… jadi penasaran sih, kalau ulang tahun anak seheboh ini dibilang sederhana, kalau versi mewahnya itu seperti apa ya? Tapi standar dan pemahaman seseorang akan kemewahan itu kembali kepada rezeki dan pengalaman yang mereka punya. Ya, selama acara yang diselenggarakan masih positif, sah-sah saja kan, Bela?

Naik Helikopter Hingga Siaran di Televisi, Ulang Tahun Rafathar Disebut Nggak Mewah?www.dream.co.id
 

Kalau menurut kamu gimana, kira-kira setelah ini akan ada siaran langsung apa lagi ya dari Raffi dan Nagita?

BACA JUGA: Rafathar Main Film, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bukan Mengeksploitasi Anak​